Selasa, 14/05/2024 17:41 WIB

MU Capai Kesepakatan Kontrak Rabiot Rp264 Miliar

MU Capai Kesepakatan Kontrak Rabiot Rp264 Miliar

Adrien Rabiot (Foto: The Guardian)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) mencapai kesepakatan tahap awal untuk mengontrak Adrien Rabiot dari Juventus, dengan banderol mencapai 15 juta pounds atau Rp264 miliar.

Dikutip dari The Guardian pada Selasa (9/8), Juventus bersedia melepas pemain 27 tahun tersebut. Persetujuan dari agen sekaligus ibu sang pemain, Veronique, dibutuhkan sebelum kesepakatan dapat dilanjutkan.

Sebelumnya, Rabiot bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG) dan Toulouse serta mengumpulkan 29 caps internasional untuk timnas Italia. Dia juga telah memenangkan lima gelar Ligue 1 dan satu titel Serie A.

Rabiot menjadi opsi penandatanganan gelandang tengah MU, usai penawaran untuk pemain Barcelona, Frenkie de Jong masih alot. Transfer De Jong, jika terealisasikan, akan menelan biaya 65 juta euro ditambah 20 juta euro sebagai tambahan.

Sayangnya, MU tidak sendirian. Chelsea juga berada di garis depan dalam perburuan De Jong, yang telah melakukan pembicaraan lebih awal dengan pemain 25 tahun itu. The Blues optimistis De Jong akan memilih De Jong daripada MU.

Untuk diketahui, MU memulai kampanye Liga Premier 2022/2023 dengan hasil negatif. Cristiano Ronaldo dkk kalah 2-1 dari Brighton pada akhir pekan lalu.

Sebagai tambahan serangan, MU kini menargetkan penyerang Bologna, Marko Arnautovic. Pemain 33 tahun yang pernah memperkuat Stoke City itu diperkirakan dibanderol 10 juta pounds.

KEYWORD :

Manchester United Adrien Rabiot Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :