Minggu, 05/05/2024 22:47 WIB

Daftarkan Pemain Baru, Barcelona Lepas 25 Persen Saham

Daftarkan Pemain Baru, Barcelona Lepas 25 Persen Saham

Bek anyar Barcelona, Jules Kounde (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona berjuang mendaftarkan sejumlah pemain baru mereka pada musim panas ini, usai menjual 25 persen saham di Barca Studios ke Socios.com.

Dari penjualan 25 persen Barca Studios yang mengelola produksi dan komersialisasi media klub, dikutip dari Goal pada Senin (1/8), El Blaugrana berhasil mengumpulkan 100 juta euro.

Seperti diketahui, raksasa Spanyol mendatangkan sederet pemain besar dari bursa transfer. Klub itu menghabiskan 60 juta euro untuk pembelian Jules Kounde dari Sevilla.

Barcelona juga membawa Robert Lewandowski dari Bayern Munich, Raphinha dari Leeds United, Franck Kessie dari AC Milan, dan Andreas Christensen dengan status bebas transfer dari Chelsea.

Presiden Barcelona, Joan Laporta dalam konferensi pers mengumumkan bahwa klub akan menggunakan tambahan modal ini untuk mendaftarkan pemain seperti Kounde dan Lewandowski.

"Anda tahu bahwa kami telah menjual 25 persen dari Barca Studios seharga €100 juta ke socio.com," kata Laporta saat Kounde diresmikan sebagai rekrutan terbaru.

"Kami optimistis. Kami melakukan segala kemungkinan untuk mendaftarkan (rekrutan baru). Saya berharap interpretasi yang kami buat sama dengan La Liga," tutup Laporta.

KEYWORD :

Barcelona Barca Studios Penjualan Saham Pemain Baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :