Senin, 29/04/2024 07:15 WIB

Pemain La Liga Dominasi Dream Team Versi UEFA

Sebelas pemain yang diumumkan oleh UEFA mengisi dream team di tahun 2016 didominasi oleh pemain-pemain yang bermain di liga Spanyol, dan hanya tiga pemain yang tidak berasal dari la liga.

Dream tim 2016 versi UEFA.

Sebelas pemain yang diumumkan oleh UEFA mengisi dream team di tahun 2016 didominasi oleh pemain-pemain yang bermain di liga Spanyol, dan hanya tiga pemain yang tidak berasal dari la liga tersebut, yaitu dua dari klub Italia dan satu dari klub Jerman, sebagaimana dilansir pada UEFA.

Posisi depan diambil oleh tiga pemain top yang pernah masuk nominasi pemain terbaik dunia di tahun 2015 yaitu Cristiano Ronalmo, Lionel Messi dan Antonio Grezman. Posisi tengah diambil oleh duo madrid, Tony Kross dan Luka Modrid, serta satu pemain Barcelona, Andreas Iniesta. Posisi bertahan diisi oleh Gerrad Pique, Sergio Ramos, Bonucci, dan Boateng, sedangkan posisi Kiper diisi oleh Gianluigi Buffon.

Pada dream tim tersebut tidak menyisakan satupun pemain dari liga Inggris, yang notabennya liga yang memuncaki peringkat pertama sebagai liga yang terpopuler di seluruh dunia. Dan juga memiliki talenta-talenta yang berbakat, seperti top scorer sementara Diego Costa, Ibrahimovic, dll.

Salah satu nominator pemain terbaik dunia di tahun 2016 yakni Gareth Bale, dan peraih Golden Ball, Luis Suarez juga tidak dimasukkan kedalam dream tim tersebut.

KEYWORD :

la liga dream team uefa 2016




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :