Senin, 29/04/2024 17:23 WIB

Dybala Ungkap Alasan Bergabung ke AS Roma

Dybala Ungkap Alasan Bergabung ke AS Roma

Paulo Dybala resmi merapat ke AS Roma (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Paulo Dybala membeberkan alasannya bergabung dengan AS Roma usai memutuskan hengkang dari Juventus, yang dia bela selama tujuh musim terakhir.

Dybala mengungkapkan, setelah bertanya dengan pelatih Roma, Jose Mourinho, tentang proyek di Stadio Olimpico, Dybala menemukan kecocokan. Apalagi, Mourinho mempersembahkan trofi Liga Konferensi Eropa musim lalu.

"Hal pertama yang saya tanyakan kepada pelatih adalah apa yang ingin kami menangkan. Saya suka menang, dia juga," ungkap Dybala dikutip dari Goal pada Selasa (26/7).

"Baik Mourinho dan klub telah memberi saya kepastian, di sini ada kepercayaan diri dan kesadaran yang besar. Ini sangat penting untuk maju dan mengejar tujuan. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik dan membawa pengalaman saya untuk terus menang," imbuh dia.

Bintang Argentina itu menambahkan bahwa dia berbicara banyak dengan direktur klub, pelatih, dan presiden Roma terkait proyek yang sedang dibangun.

"Mengetahui bagaimana tim ini sedang dibangun, saya tidak memiliki banyak keraguan," tegas dia.

Seperti diketahui, kontrak Dybala dengan Juventus habis pada musim panas ini. Dia tidak lagi mendapatkan perpanjangan kontrak dari Si Nyonya Tua, sehingga jelas dia harus mencari klub baru.

"Pada bulan Maret klub mengatakan bahwa saya tidak akan menjadi bagian dari proyek masa depan. Itu tidak masalah. Secara finansial, klub membuat keputusan lain bersama dengan pelatih. Saya mengatakan bahwa jika ini adalah pilihan mereka, itu bukan masalah bagiku," ujar dia.

Kepergian Dybala dari Turin sangat emosional, saat ia mengucapkan selamat tinggal dengan penuh air mata kepada para penggemar di akhir musim.

KEYWORD :

Paulo Dybala AS Roma Juventus Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :