Selasa, 14/05/2024 23:15 WIB

Rapinha Bantah Bilang Barcelona Lebih Baik daripada Madrid

Rapinha Bantah Bilang Barcelona Lebih Baik daripada Madrid

Penyerang Barcelona, Rapinha (Foto: Goal/Getty Images)

Madrid, Jurnas.com - Konferensi pers Raphinha setelah pertandingan persahabatan Barcelona melawan Inter Miami menjadi pembicaraan publik. Dengan menggunakan bahasa Portugal, dia diduga menyebut Barca lebih baik daripada Real Madrid.

Menjelang El Clasico pertama dalam pertandingan pramusim, Rapinha menepis rumor tersebut. Dia menegaskan tidak pernah mengklaim bahwa klub Catalan lebih baik dari sang rival.

"Kami selalu ingin memainkan El Clasico dan mencetak gol melawan Real Madrid. Saya sangat menantikan untuk memainkan pertandingan ini karena bagi saya itu adalah yang terbaik," kata pesepak bola Brasil itu dalam unggahan video yang dikutip Marca pada Jumat (22/7).

Real Madrid dan Barcelona akan berhadapan pada Minggu pagi lusa untuk pertama kali. Kedua tim akan memamerkan kekuatan sebelum memasuki musim 2022/2023.

Dan terlepas dari kontroversi tersebut, Raphinha yang sebelumnya membela Leeds United, belum pernah menghadapi Real Madrid dalam karir profesionalnya.

Karena itu, dia akan memiliki kesempatan bagus untuk memperkenalkan dirinya kepada Los Blancos, setelah membuat kesan yang baik melawan Inter Miami.

KEYWORD :

Rapinha Real Madrid Barcelona El Clasico




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :