Kamis, 16/05/2024 17:04 WIB

Bale Ungkap Alasan Kurang Impresif di Laga Debut

Bale Ungkap Alasan Kurang Impresif di Laga Debut

Gareth Bale secara resmi diperkenalkan ke publik LAFC (Foto: Marca)

New York, Jurnas.com - Gareth Bale gagal meyakinkan publik Los Angeles FC (LAFC), ketika melakoni laga debut bersama klub barunya kontra Nashville SC pada Senin (18/7) dini hari.

Masuk dari bangku cadangan di menit ke-71, Bale tidak memberikan dampak apapun bagi timnya. Laga itu berakhir 2-1 berkat gol Christian Arango dan Jose Cifuentes.

Dikutip dari Marca, Bale mengaku cuaca menjadi kendala utamanya. Dia mengaku perlu beradaptasi dengan kelembapan di MLS.

"Kelembapan sangat sulit, bahkan dalam pemanasan. Itu adalah sesuatu yang tidak biasa saya lakukan. Anda tidak benar-benar bisa melihat panasnya di TV," kata Bale.

Adapun mengenai gaya bermain MLS, Bale mengatakan tidak merasa terlalu berbeda dengan liga lain, dan hanya harus "terbiasa dengan filosofi tim."

"Kami mengerjakannya dalam latihan setiap hari. Saya menonton film tambahan tentang itu sebelum dan sesudah latihan dengan para pelatih," imbuh dia.

"Ini hanya mencoba untuk mendapatkan kecepatan secepat yang saya bisa dan ketika saya pergi ke lapangan, lakukan sebanyak yang saya bisa untuk membantu tim," lanjut mantan pemain Real Madrid tersebut.

KEYWORD :

Gareth Bale Los Angeles FC MLS LAFC




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :