Senin, 29/04/2024 13:06 WIB

LIGA INGGRIS

Liverpool Incar Tiga Pemain Ini di Bursa Januari

The Red telah menyiapkan dana sekira 47 juta Euro, yang setara dengan 658 miliar rupiah, guna mendatangkan ketiga pemain tersebut ke Anfield untuk perburuan gelar liga Inggris musim ini yang masih terbuka lebar.

Alex Oxlade-Chamberlain, salah satu bidikan Liverpool.

Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Kloop menargetkan tiga pemain pada bursa transfer bulan Januari ini. Ketiga pemain tersebut yaitu pemain sayap Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, pemain depan Inter Milan, Gabigol dan pemain sayap Leverkusen, Julian Brandt yang nantinya sebagai pelapis Sadio Mane, sebagaimana dikutip pada Sportslens.

The Red telah menyiapkan dana sekira 47 juta Euro, yang setara dengan 658 miliar rupiah, guna mendatangkan ketiga pemain tersebut ke Anfield. Manajemen Anfield telah menyiapkan dana itu untuk perburuan gelar liga Inggris musim ini yang masih terbuka lebar. Setidaknya, Liverpool memiliki kans yang cukup besar untuk menggeser Chelsea yang sekarang dipemuncak klasemen sementara.

Nampaknya dengan dana yang besar, Jurgen Kloop akan lebih mudah mendatangkan pemain-pemain muda tersebut. Pasalnya, ketiga pemain incaran Liverpool itu saat ini masih sering menjadi pemain pengganti di klub masing-masing.

Tim asuhan Kloop saat ini menduduki posisi kedua selisih lima angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen sementara liga primer Inggris saat ini.[]

KEYWORD :

liverpool jurgen kloop bursa transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :