Kamis, 16/05/2024 13:10 WIB

Mendy Samakan Level Haaland dengan Benteke

Mendy Samakan Level Haaland dengan Benteke

Erling Haaland (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penjaga gawang Chelsea, Edouard Mendy akan dihadapkan pada tantangan berat di Liga Premier musim 2022/2023. Pasalnya, banyak penyerang tajam mulai bermain di Inggris.

Sebut saja Tottenham Hotspur memiliki Harry Kane, serta Manchester City dan Liverpool masing-masing mendatangkan Erling Haaland dan Darwin Nunez. Namun, Mendy mengaku tidak gentar.

Bentrokan pertama Chelsea dengan Manchester City musim depan akan berlangsung pada Januari 2023. Sebelumnya, Mendy akan melawat ke Qatar untuk mengikuti Piala Dunia 2022 bersama Senegal.

Mendy menegaskan bahwa dia siap untuk tantangan, dan tidak akan memberikan perhatian ekstra kepada pemain Norwegia, kendati sebelumnya menjadi mesin gol Borussia Dortmund di Bundesliga.

"Saya belajar. Saya banyak belajar. Ini bukan tentang satu striker atau satu tim - kami hanya harus fokus pada setiap striker, setiap tim yang kami mainkan untuk menang. Bukan karena ini Haaland," tegas Mendy dikutip dari Goal pada Rabu (13/7).

"Saya melihat Haaland seperti saya melihat, katakanlah, Benteke di Palace, tidak jauh berbeda antara Crystal Palace dan City. Anda harus fokus karena dia adalah seorang striker dan dia bisa mencetak gol. Kami memiliki metode kami dan saya tidak perlu mengatakan apa itu. Tapi saya banyak belajar," tutup dia.

KEYWORD :

Erling Haaland Edouard Mendy Manchester City Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :