Kamis, 16/05/2024 13:36 WIB

Jota Optimistis Liverpool Raih Empat Tropi Musim Depan

Jota Optimistis Liverpool Raih Empat Tropi Musim Depan

Penyerang Liverpool, Diogo Jota (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Diogo Jota optimistis timnya bisa bersaing untuk memperebutkan empat trofi musim depan. Musim lalu, The Reds berhasil keluar sebagai juara Piala FA dan Piala Carabao, dan kandas di Liga Premier dan Liga Champions.

Jota yakin bahwa timnya akan kembali lebih kuat kali ini, di saat mereka bersiap untuk memulai kampanye setelah liburan musim panas.

"Saya pikir pada akhirnya kami memiliki istirahat yang baik, semuanya. Jelas para pemain tim nasional memiliki hari-hari ekstra ini (yang) juga sangat penting," kata Jota dikutip dari Goal pada Selasa (12/7).

"Saya pikir kita semua memiliki kesempatan untuk bersantai, memulai lagi, melakukan sedikit reset dan siap untuk pergi lagi," lanjut dia.

"Saya pikir musim ini bisa serupa, mudah-mudahan, dan kami harus siap dan tentu saja dengan Piala Dunia di antaranya juga (selama) musim, itu akan menjadi faktor tambahan. Jadi semoga ada musim yang baik di depan," imbuh dia.

Pemain internasional Portugal itu akan bergabung dengan penyerang baru -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool, Darwin Nunez, yang datang dari Benfica pada musim panas ini dalam kesepakatan senilai £64 juta.

Penyerang Uruguay itu mencetak 47 gol yang mengesankan dalam 84 pertandingan di semua kompetisi untuk tim Portugal, dan Jota yakin dia juga akan bersinar untuk tim Anfield.

"Ya, saya jelas mengikuti liga Portugal dan apa yang dia lakukan tahun lalu luar biasa. Ini tidak semudah yang orang pikirkan! Dia mencetak banyak gol, termasuk di Liga Champions dan melawan kami, jadi saya pikir kami bisa mengharapkan itu darinya," kata Jota.

"Mudah-mudahan dia bisa memiliki dampak yang sama seperti yang dialami Luis (Diaz) tahun lalu karena itu akan penting bagi kami," tutup Jota.

KEYWORD :

Liga Inggris Diogo Jota Liverpool -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :