Senin, 29/04/2024 19:43 WIB

LIGA INGGRIS

Conte: Prioritas Saya Memenangkan Pertandingan Lagi

Mereka adalah salah satu dari enam tim yang dapat berjuang merebut gelar liga. Tapi kita harus bangga mencetak kemenangan pada tigabelas pertandingan.

Antonio Conte.

London - Kekalahan 2-0 atas Tottenham Hotspur membuat Chelsea tak melorot posisinya, namun memberikan peluang perburuan gelar yang lebih besar. Kekalahan Chelsea atas Tottenham Hotspurs pada Kamis (5/1) pagi WIB di White Hart Lane, membuat jarak antara Chelsea dan tim yang lain menjadi tipis.

Antonio Conte sendiri menilai permainan antara the Spurs kontra the Blues sebagai sebuah permainan yang sangat menarik, dua tim yang sangat kuat dan telah membuat intensitas. Meski pada babak kedua, kata Conte, Chelsea menciptakan peluang namun mereka telah membuat gol.

"Jangan lupa kami kalah dari tim yang baik. Mereka adalah salah satu dari enam tim yang dapat berjuang merebut gelar liga. Tapi kita harus bangga mencetak kemenangan pada tigabelas pertandingan. Kekalahan ini tidak seperti saat melawan Liverpool atau Arsenal," ucap Conte saat konferensi pers usai pertandingan.

Conte mengatakan kebobolan dua gol yang sama dalam pertandingan bisa terjadi. Dia menambahkan cara kita bereaksi terhadap kekalahan ini menjadi sangat penting. Menurut Conte, para pemain tidak memiliki masalah dengan kebugaran, normal dan masih akan mencari mengapa mereka kalah.

Saat ditanyakan apakah dengan kekalahan tersebut Conte akan mengubah formasi tim? Conte tertawa dan menyatakan bahwa ia dan para pemainnya telah bekerja selama lima bulan, namun mereka telah senang jika kerja kerasnya masih menduduki puncak klasemen.

"Prioritas saya adalah untuk memenangkan pertandingan lagi. Pelatihan ini tidak berubah jika Anda menang atau Anda kehilangan. Kita harus terus bekerja," jelas Conte, yang tidak akan mengubah formasi meneyerang yang telah menjadi andalan tim, 3-4-3.[]

KEYWORD :

chelsea tottenham hotspur antonio conte




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :