Senin, 29/04/2024 23:33 WIB

LIGA INGGRIS

Dua Gol Dele Hentikan Chelsea

Dele Alli menjadi aktor yang mampu hentikan kemenangan beruntun Chelsea. Dua golnya pada menit ke-45+1 dan menit ke-54, antarkan tuan rumah meraih tiga poin.

Dua gol Delle Ali hentikan Chelsea.

London - Dele Alli menjadi aktor yang mampu hentikan kemenangan beruntun Chelsea. Dua golnya pada menit ke-45+1 dan menit ke-54, antarkan tuan rumah meraih tiga poin. Laga yang berlangsung pada Kamis (5/1) pagi di White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur, itu telah menghentikan kemenangan skuad asuhan Antonio Conte meraih kemenangan keempatbelas.

"Tidak terbantahkan pertandingan besar ini adalah untuk semua orang di klub dan saya pikir Anda melihat kinerja yang kami berikan," ucap Dele Alli, seusai pertandingan.

Disiplinnya barisan pertahanan the Spurs tak memberikan celah penyerang Chelsea memasuki wilayah pertahanan the Spurs. Sejumlah percobaan tendangan ke arah gawang tuan rumah, mudah dipatahkan barisan pertahanan klub berjuluk the Lilywhite itu.

"Kami punya sejarah dengan mereka. Untuk menghentikan kemenangan beruntun mereka adalah bagus tapi juga untuk menutup kesenjangan pada mereka," jelas Eric Dear, bek tengah the Spurs, seperti dikutip dari laman premier league.

Pasukan Antonio Conte berharap masih melanjutkan tren positif kemenangan beruntun mereka. Namun, Dele Alli menghentikan kemenangan the Blues. Kekalahan the Blues di White Hart Lane ini membuka lebar perburuan gelar liga primer Inggris lebih terbuka.

Memang Chelsea masih menjadi pemuncak klasemen dengan torehan 49 poin, namun memiliki jarak tipis dengan peringkat kedua, yaitu Liverpool yang memiliki 44 poin. Sementara itu, Tottenham Hotspur yang telah mengalahkan Chelsea merangkak naik ke posisi ketiga, dengan torehan 42 poin.[]

KEYWORD :

antonio conte delle ali tottenham hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :