Senin, 29/04/2024 06:44 WIB

11 Tahun PMB Berikan Keceriaan Anak-Anak Indonesia

C1T1ES OF STAR menjadi tema perjalanan 11 tahun produk lokal branded mainan lokal anak-anak Indonesia.

11 Tahun sudah perjalanan PT Pangeran Maju Bahagia di industri mainan lokal Indonesia.(Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- 11 Tahun sudah perjalanan PT Pangeran Maju Bahagia di industri mainan lokal Indonesia. Acara meriah dengan tema “ C1T1ES OF STAR” dengan harapan dapat menjadi bintang bersinar yang menerangi kota-kota maupun dunia, diadakan di Swissotel Ballroom, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara,. Jumat (8/7/2022) malam.

Turut mengundang Kiky Saputri dan Omesh sebagai pemandu acara dan Ari Lasso sebagai pengisi acara. Tidak hanya perwakilan dari karyawan PT Pangeran Maju Bahagia saja yang turut hadir pada acara, namun PMB juga mengundang segenap rekan-rekan yang sudah mensupport perjalanan PMB selama 11 tahun ini.

Terus berkomitmen dengan tagline Bangga Buatan Indonesia, PMB telah banyak menciptakan produk-produk yang telah menjadi bagian keluarga-keluarga di Indonesia seperti Sepeda Roda Tiga, Stroller, Scooter, Mobil dan Motor Aki on brand maupun Official License.

Oleh karena itu, untuk semakin menunjukan komitmen dalam menggarap pasar mainan lokal di Indonesia, PMB kembali berinovasi dengan memasuki scoop market mainan tunggang baru, TOLO CAR. Berbeda dengan produk-produk PMB sebelumnya, kali ini PMB meluncurkan produk tolo car pada moment perayaan 11 Tahun perjalanan. Dengan menggandeng 3 Official License dari Honda CRV, Mitsubishi Expander, Mitsubishi Pajero dan 1 on brand PMB, Off Road, diharapkan dapat semakin membuat brand PMB Toys menjadi brand mainan tunggang lokal yang terbaik di Indonesia.

“Produk tolo car ini memiliki 3 tipe, tolo car, tolo car elektrik, dan tolo car stroller. Tak hanya menggunakan bahan berkualitas tapi produk tolo car ini juga dilengkapi dengan lagu-lagu yang familiar untuk anak-anak, tak lupa dilengkapi juga dengan LED Lamp dan klakson.” Ujar Handy Lie, selaku CEO dari PT Pangeran Maju Bahagia.

“Jadi kalau oangtuanya aik CRV, Pajero dan lainnya, anak-anaknya juga naik mobil yang sama. Hanya beda ukuran saja. Dan produk lokal ini tidak kalah branded dengan produk luar. Produk lokal kami jauh lebih bagus dan kuat.” sambungnya.

Semoga dengan perayaan perjalanan yang ke 11 tahun ini dan peluncurkan produk kategori baru, Semoga dengan perayaan perjalanan yang ke 11 tahun ini dan peluncurkan produk kategori baru, dapat semakin menunjukan komitmen PMB Toys dalam menggarap pasar mainan lokal di Indonesia.

KEYWORD :

Produk Lokal PMB C1T1ES OF STAR




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :