Senin, 29/04/2024 22:13 WIB

Conte: Anda Masih Bisa Kehilangan Poin

Menurut pelatih Chelsea, Antonio Conte, bahwa tigabelas kemenangan beruntun di Liga Primer adalah prestasi fantastis, namun besok akan menjadi pertandingan yang sulit.

Antonio Conte.(foto:@ChelseaFC)

London - Chelsea akan melawat ke White Hart Lane pada Kamis (5/1) waktu setempat. Pada laga pertama, saat the Blues sebagai tuan rumah, the Spurs menyerah 2-1 pada 27 November 2016 lalu. Namun, the Spurs, berada pada penampilan terbaiknya setelah menghempaskan tuan rumah Watford 1-4 pada laga pembuka tahun, 1 januari 2017 lalu.

Menurut pelatih Chelsea, Antonio Conte, bahwa tigabelas kemenangan beruntun di Liga Primer adalah prestasi fantastis, namun besok akan menjadi pertandingan yang sulit. Pelatih asal Italia itu mengatakan para pemain akan bekerja keras untuk memenangkan tiga poin, mereka berpikir untuk memperpanjang kemenangan.

"Permainan besok (kontra Hotspur) memberikan motivasi besar tapi setiap tim sekarang ingin menghentikan jalan kami. Jika Chelsea menang besok, saya akan senang memimpin di liga tetapi dalam setiap pertandingan Anda masih bisa kehilangan poin," jelas Conte dalam konferensi pers, pada Selasa (3/1) yang dikutip dari laman resmi klub.

Conte menunjukkan bahwa ia senang dengan kesibukan pada musim ini. Sebab, kata Conte, para pemain telah menunjukkan kondisi fisik yang lebih baik. Para pemain tidak ada permasalahan dengan kebugaran, tidak ada yang cedera jelang laga kontra Tottenham Hotspur Kamis mendatang.

"Pada laga sebelumnya Spurs bermain sangat baik di babak pertama saat bermain di Stamford Bridge, namun Chelsea pantas menang. Spurs adalah tim yang lebih baik sekarang dibandingkan dengan musim lalu," kata Conte.

Melihat kondisi tersebut, tak menutup kemungkinan Chelsea akan merekrut sejumlah pemain untuk melapisi pemain utama sekarang. Solusi ini telah lama menjadi perbincangan di klub.

"Ada beberapa posisi di skuad yang mungkin diperkuat bulan ini jika solusi yang tepat tersedia," tutur Conte.[]

KEYWORD :

antonio conte chelsea tottenham hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :