Senin, 20/05/2024 01:16 WIB

Inter Miami Resmi Dapatkan Gelandang RC Lens

Inter Miami Resmi Dapatkan Gelandang RC Lens

Corentin Jean (Foto: Goal)

New York, Jurnas.com - Klub MLS, Inter Miami berhasil menandatangani penyerang tim Ligue 1 RC Lens, Corentin Jean, pada Rabu (29/6). Jean bergabung dengan kontrak hingga 2024 mendatang, setelah menghabiskan seluruh karirnya di Ligue 1 dan 2.

Dikutip dari Goal, penyerang 26 tahun itu diharapkan bermain di sektor sayap, dan juga menambah kedalaman bersama Leonardo Campana dan Gonzalo Higuain.

"Corentin Jean adalah pemain yang menarik, teknis, dan dinamis yang akan meningkatkan serangan kami dengan membantu kami menghasilkan lebih banyak peluang di sepertiga akhir, berkontribusi sebagian besar dari area yang luas dan memberi kami lebih banyak kedalaman di bagian atas," kata direktur olahraga Inter Miami Chris Henderson.

"Kami percaya kualitas dan pengalamannya di level tertinggi akan memperkuat skuad kami untuk membantu kami mencapai tujuan kami musim ini dan seterusnya," imbuh dia.

Jean memulai karirnya bersama Troyes setelah awalnya bergabung dengan klub sebagai pemain muda pada tahun 2010. Dia menandatangani kontrak dengan Monaco pada 2015 dan kemudian dipinjamkan ke Troyes dan Toulouse sebelum pindah secara permanen ke Monaco pada 2017.

Pada tahun 2020 ia menandatangani kontrak dengan Lens, mencetak tujuh gol dan memberikan lima assist selama 54 penampilannya selama dua musim bersama klub.

Jean telah mengumpulkan dua medali liga sejauh ini dalam karirnya, yakni memenangkan Ligue 2 bersama Troyes pada 2014-15, sebelum membuat lima penampilan di semua kompetisi selama Monaco memenangkan Ligue 1 2016-17. Secara internasional, Jean telah tampil untuk timnas Prancis hingga level U21.

KEYWORD :

RC Lens Inter Miami Corentin Jean Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :