Senin, 29/04/2024 09:10 WIB

Kerap Difitnah, Ini Doa Ibunda Presiden Jokowi

Sujiatmi berharap keluarganya memasuki tahun baru diberikan kesehatan, pekerjaannya lancar, dan negara tetap tenteram dan damai.

Presiden Joko Widodo alias Jokowi

Solo  -Isu dan fitnah yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo alias Jokowi, ditanggapi ibundanya, Sujiatmi Noto Miharjo. Kata dia,  sama sekali tidak menunjukkan kemarahannya saat putranya kerap difitnah, sebaliknya dengan ramah dia mendoakan orang yang memfitnah putranya segera sadar dan mendapatkan bimbingan dari Allah SWT.

"Saya mendoakan orang yang memfitnah mendapat pembimbingan dari Allah SWT karena yang dituduhkan tidak ada buktinya dan keluarga saya tidak ada yang terlibat," kata Sujiatmi usai acara tasyakuran, di Sumber, Solo, Senin.

Sujiatmi berharap keluarganya memasuki tahun baru diberikan kesehatan, pekerjaannya lancar, dan negara tetap tenteram dan damai, sedangkan Jokowi yang mendapatkan amanah menjadi pemimpin rakyat diharapkannya mendapat bimbingan dari Allah SWT.

Miyono, salah satu Pakde Jokowi juga mengatakan,  jika yang difitnah orang-orang itu benar, maka seharusnya Jokowi tidak akan pernah bisa menjadi Wali Kota Surakarta yang bahkan dua kali dia jabat, kemudian menjadi Gubernur DKI Jakarta dan terakhir Presiden RI.

Miyono menyatakan,  keluarga selalu menanggapi isu-isu miring yang dialamatkan kepada Jokowi dan keluarganya dengan tenang. Dia menyadari keluarga paham betul tidak semua orang cocok dengan Jokowi.

"Namun, kami selalu mendoakan agar Pak Jokowi tetap mendapatkan perlindungan dan bimbingan dari Allah SWT," kata Miyono dilansir Antara.

KEYWORD :

Doa Untuk Jokowi Sujiatmi Noto Miharjo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :