Minggu, 19/05/2024 18:23 WIB

Bazar dan Fesrtival Musik Ramaikan Ulang Tahun Hutan Kota Kemayoran

Memanfatkan Ruang Terbuka Hijau dan antusiasme masyarakat untuk menikmati ruang publik, PPK Kemayoran menginisiasi kegiatan ini untuk menciptakan kembali semangat kebersamaan dengan masyarakat dalam pemanfaatan fasilitas Utan Kemayoran.

Bazar dalam rangka perayaan HUT ke-37 Pusat Pengelola Komplek (PPK) Kemayoran. Foto: dok jurnas

JAKARTA, Jurnas.com – Perayaan ulang tahun ke-37 Hutan Kota Kemayoran diramikan oleh bazar, festival musik, community talkshow serta lomba foto dan video.

“Sebanyak kurang lebih 40 ikut meramaikan kegiatan yang dihelat Sabtu-Minggu (18-19/6/2022) di Hutan Kota Kemayoran, Jakarta Pusat,” kata Direktur Utama Pusat Pengelola Komplek (PPK) Kemayoran Medi Kristianto di Jakarta, Minggu (19/6/2022).

Medi mengatakan, memanfatkan Ruang Terbuka Hijau dan antusiasme masyarakat untuk menikmati ruang publik, PPK Kemayoran menginisiasi kegiatan ini untuk menciptakan kembali semangat kebersamaan dengan masyarakat dalam pemanfaatan fasilitas Utan Kemayoran.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin mengoptimalkan Utan Kemayoran sebagai destinasi wisata hijau di Jakarta. Kami yakin kegiatan perayaan HUT PPK Kemayoran dengan penerapan protokol kesehatan ini dapat memenuhi euphoria masyarakat terhadap kebutuhan kegiatan hiburan setelah pandemi” lanjut Medi.

Festival musik menampilkan Kenny Gabriel The Playground Live Session dengan penampilan khusus dari Kunto Aji, Beatlemania Club Band featuring Andi/RIF, dan MASGUPA, serta berbagai penampilan musik jalanan (street musician).

Tidak hanya itu, acara ini juga memfasilitasi berbagai komunitas yang ada di Jakarta untuk berkegiatan di Utan Kemayora.

“Seluruh kegiatan tersebut juga akan dirangkaikan dengan kegiatan CSR PPK Kemayoran dengan penyerahan santunan anak yatim kepada kurang lebih 420 anak yang berasal dari berbagai masjid yang berada di lingkungan PPK Kemayoran yaitu Masjid Akbar Kemayoran, Masjid Al-Ihsan, Masjid Baiturrohim, dan Masjid Dirgantara Al-Hidayah,” kata Medi.

Dengan berbagai kegiatan tersebut, PPK Kemayoran berharap agar dapat terus menjalankan komitmennya dalam merangkul publik, membangun sensitivitas dengan masyarakat melalui CSR, serta menggerakkan perekonomian masyarakat dalam keterlibatan kegiatan yang digelar sebagai pengelola Kawasan Kemayoran.

KEYWORD :

PPK Kemayoran Hutan Kota Kemayoran bazar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :