Senin, 29/04/2024 23:09 WIB

LIGA INGGRIS

Conte: Malam Ini Penting untuk Merayakan Tahun Baru

Untuk memenangkan 16 dari 19 pertandingan merupakan prestasi besar. Conte akan merayakan kemenangan itu dengan keluarganya di rumah sambil mengucap happy new year kepada semua orang.

Antonio Conte happy usai kemenangan Chelsea ke-13

London - Laga antara Chelsea kontra Stoke City dipenghujung akhir tahun di Stamford Bridge pada Sabtu (31/12) akhirnya dimenangkan Chelsea 4-2. Willian dan Costa menjadi penentu keunggulan Chelsea, yang masih tetap mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara liga primer.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, sangat senang dengan hasil yang diraih oleh skuad the Blues. Menurutnya, para pemainnya berada pada posisi tepat untuk menyamakan kedudukan pada babak pertama. Conte puas, karena pemainnya menunjukkan ketidakpuasan atas kemenangan, dan ingin memiliki kemenangan yang lebih besar lagi. Pada pertandingan tersebut, Conte memuji Willian yang menciptakan dua gol.

"Saya senang untuk Willian. Dia memainkan permainan yang benar-benar baik dengan atau tanpa bola, ia mencetak dua gol dan itu fantastis. Secara pribadi, Willian telah mengatasi masa sulit dan dia pantas untuk dua gol hari ini," ucap Conte usai pertandingan, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Conte menyatakan bahwa para pemainnya telah menunjukkan karakter besar seteah Stoke menyamakan kedudukan dua kali. Namun sekarang, para pemain bisa tidur bahagia. Untuk memenangkan 16 dari 19 pertandingan, tambah pelatih asal Italia itu, merupakan prestasi besar. Dan tentu saja ia akan merayakan kemenangan itu dengan keluarganya di rumah sambil mengucap happy new year kepada semua orang.

"Ini malam penting untuk merayakan tahun baru, dan kemudian besok kita mulai berpikir tentang pertandingan melawan Tottenham," ucap Conte, seperti saat ditribun penonton berteriak happy new year ketika selebrasi gol Diego Costa berlangsung.[]

KEYWORD :

antonio conte happy new year chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :