Kamis, 16/05/2024 12:02 WIB

Gus Muhaimin Lirik Sri Mulyani

Gus Muhaimun sedang melirik Menkeu Sri Mulyani untuk mendampinginya di 2024.

Gus Muhaimin melempar T-Shirt kepada penonton yang memadati Alun-Alun Kota Tangerang. (Foto: Jurnas/Ist).

Tangerang, Jurnas.com- Konser Kebangsaan Muhaimin yang digelar di Alun-alun Kota Tangerang, Minggu (12/6/2021) menjadi magnet yang luar biasa. Puluhan ribu warga hadir memadati lokasi tersebut sejak pagi hari.

Saat hadir di lokasi, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Gus Muhaimin menegaskan, kehadiran dirinya ke Kota Tangerang meminta dukungan masyarakat atas rencana pencalonan Presiden. Yang mengejutkannya, Gus Muhaimin siap memperkenalkan Menkeu Sri Mulyani sebagai Cawapres untuk mendampingi dirinya dalam kontes Pilpres 2024 mendatang.

“Alhamdulillah dari semua yang hadir militansi PKB nya tinggi dan juga ada yang masuk semangat,” kata Gus Imin usai konser kebangsaan di Lapangan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (12/6/2022).

 

“Kita berterima kasih atas dukungan masyarakat Kota Tangerang Insya Allah kita maju di 2024 dapat pasangan yang baik, pasangan yang tepat salah satu yang saya lirik calon Wakil Presiden saya Bu Sri Mulyani, Menteri Keuangan. Minta dukungan kepada semua masyarakat,” sambungnya.
Gus Muhaimin menjelaskan, sosok Sri Mulyani memiliki berbagai macam pangalaman dalam sector ekonomi dan berkebangsaan. Nama tersebut begitu cocok bergandengan dengan dirinya karena kuat dan mengerti ekonomi.

“Ya karena beliau memiliki pengalaman dahsyat soal ekonomi, ekonomi kita lagi sulit, krisis yang akan menjadi resesi. Resesi ini harus diantisipasi. Untuk wakil presiden yang kuat dan mengerti ekonomi,” tegasnya.

Ia mengatakan, untuk saat ini dirinya belum bertemu langsung dengan Sri Mulyani. Namun, nama tersebut dipasarkan kepada pimpinan Partai Politik untuk menjadi wakilnya. Dalam waktu dekat ia akan bertemu dengan Sri Mulyani untuk menjajaki pasangan Capres-cawapres 2024.

“Belum. Ya dalam waktu dekat kita pasarkan dulu kepada partai-partai, kepada masyarakat, baru kita bicara,” tandasnya.

KEYWORD :

Gus Muhaimin Sri Mulyani Capres Cawapres




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :