Senin, 29/04/2024 20:03 WIB

Industri

Bridgestone Rayakan 40 Tahun Kiprahnya di Indonesia

PT Bridgestone Tire Indonesia, sebagai salah satu produsen ban dunia merayakan 40 tahun kiprahnya di Indonesia.

Bridgestone Ecopia / BTI

Jakarta - PT Bridgestone Tire Indonesia, sebagai salah satu produsen ban dunia, baru saja merayakan 40 tahun kiprahnya di Indonesia.

Sejak didirikan tahun 1973, dan mulai berproduksi pada 1976, dua pabrik PT Bridgestone Tire Indonesia yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat, telah berhasil mengekspor produknya ke Timur Tengah, Afrika, Oceania, USA, dan Asia termasuk Jepang.

Di usianya yang ke-40 di tahun ini, Bridgestone Indonesia melakukan beragam kegiatan di antaranya renovasi asrama LLK (Loka Latihan Keterampilan) dan Kompetisi Keahlian Teknis di Bekasi, Family Gathering Bridgestone 40th Anniversary bersama 14 ribu karyawan di Sentul, membangun Tanam Mangrove dan fasilitas Mandi Cuci Kakus (MCK) di Muaragembong, Lomba Lari Bridgestone Marathon, serta Bridgestone Indonesia 40th Anniversary Dinner dengan para distributor, perwakilan Toko Model (TOMO), pemegang saham, Advisor serta perwakilan SPSI PT Bridgestone Tire Indonesia.

“Saat ini, kita bisa melihat banyak dari ban Bridgestone yang digunakan di jalan-jalan di seluruh negeri. Hal ini tidak bisa dicapai tanpa dukungan yang kuat dari semua karyawan, mitra bisnis, pemilik toko, pemasok, dan pelanggan pengguna ban Bridgestone yang dengan loyalitas mereka tetap mendukung Bridgestone Indonesia,” kata Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, Yoshikazu Shida, di Jakarta, baru-baru ini.

Momentum perayaan ke-40 tahun ini dianggap Bridgestone Tire Indonesia menjadi salah satu momen penting bagi PT Bridgestone Tire Indonesia untuk semakin maju ke depan dan semakin berakselerasi dalam mencapai Dan-Totsu.

Menurut Yoshikazu, merek Bridgestone telah melayani masyarakat dunia selama lebih dari 80 tahun yang menakjubkan, dan di Indonesia Bridgestone telah berada selama 40 tahun.

“Tumbuhnya perusahaan ini karena kerja sama yang baik dari seluruh karyawan dan manajemen, saya mengucapkan terima kasih ke seluruh karyawan dan para keluarga,” ungkap Yoshikazu. [yog]

 

 

KEYWORD :

Ban Bridgestone Ban Mobil Ban Motor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :