Jum'at, 03/05/2024 15:17 WIB

OTT Klaten, KPK

KPK Tangkap Tangan Bupati Klaten

Namun Agus belum menjelaskan siapa saja pihak lain yang diamankan dan kasus apa yang melilit mantan Wakil Bupati Klaten itu.

Sri Hartini, Bupati Klaten (Foto: mattanews)

Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhada Bupati Klaten, Jawa Tengah, Sri Hartini. Penangkapan ini ada dugaan dugaan suap, karena diamankan juga sejumlah uang.

Ketua KPK, Agus Rahardjo membenarkan OTT itu. Salah satu penyelenggara negara yang diamankan yakni Bupati Klaten, Jawa Tengah, Sri Hartini. "Ok sudah di bungkus. Salah satunya (Sri Hartati)," tutur Agus.

Namun Agus belum menjelaskan siapa saja pihak lain yang diamankan dan kasus apa yang melilit mantan Wakil Bupati Klaten itu.

Hal sama juga dikatakan Juru Bicara KPK, Febri Diansyah. Dia membenarkan OTT tersebu namun belum bisa memberi informasi lebih rinci. "Benar, pagi ini ada OTT di daerah Jawa Tengah. Klaten. Informasi lain masih akan kami sampaikan berikutnya," kata Febri saat dikonfirmasi.

Sri Hartini adalah istri dari mantan Bupati Klaten Haryanto Wibowo, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ditetapkan sebagai tersangka pengadaan buku paket tahun ajaran 2003/2004 senilai Rp 4,7 miliar dan kasus APBD  perjalanan ke luar negeri.

"Informasi lain masih akan kami sampaikan berikutnya," kata Juru Bicara KPK Febri

KEYWORD :

OTT Klaten Sri Hartini




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :