Senin, 29/04/2024 19:51 WIB

LIGA INGGRIS

Chelsea Perpanjang Kemenangan Beruntun

Tanpa target man di depan, namun the Blues masih tajam di kotak penalti lawan. Antonio Conte menempatkan Hazard di tengah, namun ia masih leluasa bergerak melebar atau turun ke bawah.

Skuad Chelsea selebrasi gol Pedro.(foto:@ChelseaFC)

London - Berlaga di kandang sendiri pada Senin (26/12) malam, Chelsea melanjutkan tren kemenangan pada laga ke-18 kontra Bournemouth. Kubu tuan rumah mengemas tiga poin usai melumatkan tim tamu 3-0 tanpa balas. Kemenangan ini melanjutkan rekor 12 kali kemenangan beruntun di tangan pelatih Antonio Conte.

Pedro membuka kemenangan Chelsea pada laga boxing day tersebut pada menit ke-24. Pada babak kedua, Hazard menambah pundi gol Chelsea melalui titik penalti pada menit ke-61. Gol ketiga the Blues dilesakkan lagi oleh Pedro pada masa injuty time, menit ke-90+4.

Laga kontra Bournemouth tersebut, Chelsea tanpa punggawa haus golnya, Diego Costa serta gelandang tanpa kenal lelah, Ngolo Kante. Namun, Chelsea masih bisa membuktikan tanpa striker Spanyol itu the Blues masih bisa menunjukkan taringnya.

Tanpa target man di depan, namun the Blues masih tajam di kotak penalti lawan. Antonio Conte menempatkan Hazard di tengah, namun ia masih leluasa bergerak melebar atau turun ke bawah. Sebuah keleluasaan gerak seperti yang diinginkan oleh Hazard. Pola tersebut memberikan ruang gerak luas kepada Hazard, dan memanfaatkannya untuk slaing bertukar posisi dengan Willian dan Pedro.

Kemenangan Chelsea kontra Bournemouth di Stamford Bridge tersebut masih menempatkan the Blues di tempat teratas klasemen sementara dengan 46 poin. Laga boxing day pada pekan ke-18 ini, dengan kemampuan Chelsea memimpin klasemen dan rekokr kemenangan beruntun sebanyak duabelas kali, membuat klub asal London tersebut diunggulkan oleh banyak penggemar dan komentator sepakbola di liga Inggris.[]

KEYWORD :

chelsea kemenangan beruntun boxing day




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :