Minggu, 28/04/2024 20:54 WIB

Wilson Pilih ke Fulham daripada Pulang ke Liverpool

Harry Wilson telah mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Fulham dengan kesepakatan permanen, setelah membantu klub pinjamannya promosi ke Liga Premier.

Harry Wilson (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Harry Wilson telah mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Fulham dengan kesepakatan permanen, setelah membantu klub pinjamannya promosi ke Liga Premier.

Wilson dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik klub Anfield. Pemain 25 tahun itu telah dipinjamkan enam kali berturut-turut untuk mencoba dan mewujudkan potensinya.

Dia kesulitan menerobos barisan depan Liverpool, dan saat ini merasa senang untuk mendapatkan kontrak jangka panjang di London barat.

"Saya tahu sekarang bahwa saya akan berada di klub tempat saya akan berada selama beberapa tahun ke depan setelah pindah secara permanen," kata Wilson dikutip dari Goal pada Senin (25/4).

"Itulah yang saya inginkan. Saya ingin tempat yang tenang di luar lapangan sehingga saya bisa menikmatinya di lapangan," imbuh dia.

"Musim pertama saya di sini luar biasa, klub hebat dengan saya, saya beradaptasi dengan baik dengan rekan satu tim saya dan mempersiapkan saya untuk tahun yang fantastis."

"Saya telah berhasil mendapatkan angka ganda untuk gol dan assist, melengkapinya malam ini dengan masuk ke tim terbaik tahun ini."

Wilson menegaskan bahwa dia senang tidak lagi dipinjamkan, karena juga pernah bermain di Crewe, Hull, Derby, Bournemouth dan Cardiff.

"Saya merasa seperti saya tidak begitu muda lagi," tambahnya.

"Ketika Anda lebih muda, pinjaman itu bagus, mereka memberi Anda pengalaman. Pasangan pertama saya benar-benar membantu saya, tetapi Anda sampai pada titik di mana Anda ingin menetap," tambah dia.

Diketahui, Wilson mencetak 11 gol dan memberikan 18 assist dalam 41 pertandingan musim ini, untuk membantu tim asuhan Marco Silva mendapatkan promosi ke Liga Premier.

Setelah memastikan promosi, klub tersebut sekarang berjuang untuk memenangkan liga hanya dengan satu kemenangan yang dibutuhkan dari tiga pertandingan terakhir mereka.

KEYWORD :

Harry Wilson Liverpool Fulham Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :