Selasa, 30/04/2024 14:45 WIB

Mobil

Sedan Mewah Lexus GS 200t Tunjukkan Eksistensi

Salah satu sedan mewah dari jajaran Lexus, yaitu GS 200t, menunjukkan eksistensinya sebagai sedan eksekutif ukuran medium. Hal ini dibuktikan dengan raihan dua penghargaan bergengsi di Tanah Air.

Lexus GS 200t / TAM

Jakarta – Salah satu sedan mewah dari jajaran Lexus, yaitu GS 200t, menunjukkan eksistensinya sebagai sedan eksekutif ukuran medium. Hal ini dibuktikan dengan raihan penghargaan dari Auto Bild Award 2016 dan Asean Car of The Year 2016.

“Tentu saja penghargaan tersebut memberikan motivasi kepada Lexus Indonesia untuk terus memberikan best product dan pelayanan yang terbaik kepada para Lexus Enthusiast,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, di Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, penghargaan tersebut melengkapi kesuksesan Lexus GS 200t di pasar mobil mewah. Sedan ini diluncurkan awal tahun 2016 untuk para pelanggan Lexus yang menyukai nuansa modern dan sporty.

Lexus GS200t juga memiliki sejumlah keunggulan lain, seperti sedan dengan Driving Pleasure terdepan di kelasnya,” tambah Adrian Tirtadjaja.

Sebagai catatan Lexus GS sendiri memiliki sejarah cukup panjang. Generasi pertama Lexus GS hadir pada tahun 1993 untuk pasar Amerika, Eropa serta beberapa negara Asia. Arti kata dari GS yang memiliki makna Grand Sedan yang menghadirkan kenyamanan serta akomodasi kelas wahid khas Lexus yang dibalut dengan kemewahan.

Generasi keempat Lexus GS mengalami perubahan total. Pada generasi ini Lexus GS menawarkan pilihan mesin juga kian beragam, dari 2.000 cc hingga V8 5.000 cc .

Bagian eksterior, terjadi ubahan di mana lampu utama kini menggunakan tiga lampu LED berbentuk ‘L’, Spindle Grille sebagai ciri khas Lexus modern. Selain itu, terdapat ubahan alloy wheel, serta lampu belakang yang terlihat sangat dinamis.

Bicara harganya, Lexus GS ini dibanderol mulai dari Rp1,185 miliar dengan status On The Road Jakarta.

Selain Lexus GS 200t, Lexus juga menyediakan pilihan Lexus ES300h dengan Lexus Hybrid System. Lexus ES resmi dipasarkan di Indonesia pada Oktober 2013, dan pada pertengahan 2015, Lexus Indonesia kembali menghadirkan model penyegaran dari ES dengan desain tetap mempertahankan ciri ES yang mewah.

Sejak pertama kali Lexus Indonesia berdiri pada tahun 2007 lalu, flagship kebanggaannya adalah model LS460L, diikuti dengan kemunculan GS300. [yog]

 

 

 

 

 

KEYWORD :

Lexus Mobil Lexus Dealer Lexus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :