Senin, 29/04/2024 16:36 WIB

LIGA INGGRIS

Jamu Bournemouth, Chelsea Tanpa Costa dan Kante

Bagi Conte, permainan besok adalah test terbaik bagi Chelsea karena memainkan game tanpa dua pemain yang sangat penting bagi tim.

Antonio Conte.(foto:@ChelseaFC)

London - Chelsea dipastikan tidak diperkuat oleh dua pilar pentingnya saat menjamu Bournemouth pada Senin (26/12) mendatang. Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh Antonio Conte saat konferensi pers yang digelar di markas the Blues, Stamford Bridge.

Conte telah memberikan libur untuk semua pemainnya selama tiga hari paska kemenangannya kontra Crystal Palace. Menurut Conte mereka layak mendapatkan libur setelah bermain tiga game dalam sepekan. Penting bagi para pemain, tambah Conte, untuk memulihkan fisik dan mental setelah menjalani kesibukan.

Pada keterangannya tersebut, Conte menjelaskan situasi Chelsea saat menjamu Bournemouth yang tanpa di[erkuat pilar pentingnya saat ini, gelandang tukang angkut air, Ngolo Konte dan striker haus gol, Diego Costa.

"Saya memiliki waktu empat hari untuk mengevaluasi situasi dan mencari solusi yang baik. Kami memiliki solusi yang berbeda untuk menggantikan Costa dan Kante," jelas Conte, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Bagi Conte, permainan besok adalah test terbaik bagi Chelsea karena memainkan game tanpa dua pemain yang sangat penting bagi tim. Menurutnya, situasi tersebut membuatnya akan memainkan para pemain yang belum memiliki waktu banyak untuk bermain. Meski tidak mudah menemukan pemain muda dari negara lain yang langsung bisa beradaptasi dengan gaya permainan yang berbeda.

Tampakn ya pelatih asal Italia itu akan menempatkan Nathan Ake sebagai pengganti Ngolo Kante, sementara Michy Batsuayi kemungkinan akan diplot menggantikan peran Diego Costa.

"Nathan Ake bermain sangat baik saat ini dan mendapatkan pengalaman hebat. Michy bekerja sangat baik. Kita harus bersabar dengan dia. Langkah berikutnya baginya adalah untuk bermain lebih di musim ini," jelas Conte.[]

KEYWORD :

antonio conte boxing day diego costa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :