Rabu, 15/05/2024 01:11 WIB

Ten Hag Makin Dekat ke MU, Ini Bocoran Jadwal Pengumuman Resmi

Spekulasi kepindahan manajer Erik ten Hag ke Manchester United (MU) makin mendekati kenyataan. Dikabarkan, kedua belah pihak telah menggelar pembicaraan tahap lanjut.

Pelatih Erik ten Hag (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Spekulasi kepindahan manajer Erik ten Hag ke Manchester United (MU) makin mendekati kenyataan. Dikabarkan, kedua belah pihak telah menggelar pembicaraan tahap lanjut.

Menurut sumber anonim yang dikutip Goal pada Rabu (13/4), kesepakatan antara Setan Merah dan Ten Hag belum tercapai. Tapi, hanya masalah waktu sebelum kesepakatan membawa bos Ajax tersebut ke Old Trafford.

Adapun terkait pengumuman resmi, sumber itu mengatakan tidak ada rencana mengumumkan kedatangan Ten Hag dalam waktu dekat, tidak pula minggu ini.

Pasalnya, Ajax akan bermain melawan PSV Eindhoven di final Piala Belanda pada Minggu mendatang. Sumber internal MU membeberkan bahwa mereka ingin menghormati sang pelatih, setiap kali mereka memutuskan penunjukan mereka resmi.

Pengumuman apapun harus disetujui dengan Ajax. Sebab, tim Belanda itu mendekati akhir perburuan gelar dengan hanya empat poin yang memisahkan mereka dari PSV di puncak klasemen. Ada kemungkinan Ajax meminta pengumuman ditunda sampai akhir musim.

Diketahui, Ten Hag menjadi pilihan favorit dalam beberapa minggu terakhir, dan diketahui bahwa pria berusia 52 tahun itu kini telah setuju untuk mengambil posisi tersebut.

Terakhir kali Tem Hag ditanya tentang kemungkinan penunjukan, pelatih asal Belanda itu tidak menyangkal spekulasi pergi ke Old Trafford.

"Kami sibuk dengan latihan dan pertandingan. Dengan begitu Anda tetap fokus pada hal itu," kata Ten Hag.

"Saya ingin berbicara tentang permainan dan bukan tentang hal-hal lain dan apakah saya sudah melakukan percakapan atau tidak. Saya tidak akan mengomentari rumor," imbuh dia.

KEYWORD :

Erik ten Hag Pelatih MU Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :