Sabtu, 27/04/2024 21:18 WIB

Berkunjung ke Masjid, Ganjar Pranowo Ramai Diminta Tanda Tangani Buku Ramadan

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berkunjung ke salah satu masjid untuk melaksanakan salat di bulan ramadan. Melalui akun Instagramnya Ganjar membagikan momen tersebut dalam bentuk video.

Ganjar Pranowo dinilai capres dengan kriteria unggul yang lengkap. (Foto Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berkunjung ke salah satu masjid untuk melaksanakan salat di bulan ramadan. Melalui akun Instagramnya Ganjar membagikan momen tersebut dalam bentuk video. 
 
Dalam unggahannya terlihat Ganjar turut memberikan imbauan kepada masyarakat yang beribadah di masjid. 
 
“Tetap menjaga protokol kesehatan, moga-moga selama anda semua menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dapat berjalan dengan lancar,” tutur Ganjar.
 
Tak hanya itu Gubernur kelahiran Karanganyar ini juga ramai dimintai tanda tangan oleh anak-anak. 
 
Ganjar juga terlihat sabar menandatangani satu per satu buku catatan kegiatan Ramadhan yang menjadi ciri khas murid Sekolah Dasar tersebut.
 
Melalui postingannya Ganjar Pranowo juga mengungkapkan rasa bahagianya dapat bertemu dengan bulan suci Ramadhan. Ia juga mendoakan agar masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar.
 
“Alhamdulillah ya Allah kita diberi kekuatan untuk kembali menemui Bulan Ramadan. InsyaAllah panjenengan semua sehat, lancar ibadahnya, berkah seluruh amalannya serta lancar rezekinya.” tulis Ganjar pada unggahan Instagramnya.
KEYWORD :

Ganjar Prabowo Gubernur Jateng Tanda Tangani Buku Ramadan Capres 2024 Pilpres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :