Kamis, 16/05/2024 10:35 WIB

Pulisic Kagumi Sosok Figo, Kode ke Madrid?

Gelandang Chelsea, Christian Pulisic, mengaku sangat mengagumi sosok legenda Real Madrid, Luis Figo. Pulisic mengatakan, Figo merupakan figur idolanya sejak kecil.

Christian Pulisic (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Gelandang Chelsea, Christian Pulisic, mengaku sangat mengagumi sosok legenda Real Madrid, Luis Figo. Pulisic mengatakan, Figo merupakan figur idolanya sejak kecil.

"Saya memanggil Christian `Figo` sejak dia masih sangat kecil, dia menyukai cara Figo bermain, jadi saya membelikannya baju dengan nama Figo di atasnya," jelas ayah Pulisic dalam wawancara tahun 2021 lalu dikutip dari Marca pada Senin (4/4).

Pernyataan sang ayah bak kode ke El Real. Pasalnya, saat ini situasi keuangan di Chelsea belum pulih, menyusul hengkangnya pemilik klub, Roman Abramovich.

Memang, hingga saat ini belum ada indikasi Pulisic masuk dalam daftar jual The Blues pada musim panas mendatang.

Beberapa kali, penampilan pemain timnas Amerika Serikat (AS) itu menonjol, namun perubahan sistem yang dilakukan pelatih Thomas Tuchel membuatnya sering duduk di bangku cadangan.

Fokus Real Madrid untuk pasar musim panas tetap Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Tapi, tetapi bukan tidak mungkin pemain Amerika itu menarik minar sang raksasa Spanyol.

Bagaimanapun, Pulisic harus fokus langsung pada pertandingan Liga Champions mendatang antara kedua tim, di mana ia akan memiliki kesempatan untuk mengesankan Florentino Perez dan Los Merengues.

KEYWORD :

Real Madrid Christian Pulisic Chelsea Luis Figo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :