Jum'at, 03/05/2024 17:23 WIB

Ditampar Will Smith saat Melawak, Siapa Sih Chris Rock?

Media sosial pada Senin (28/3) ini dipenuhi oleh cuplikan video aktor populer, Will Smith, yang memberikan `hadiah` tamparan kepada Chris Rock di tengah panggung Oscar.

Will Smith menampar Chris Rock (Foto: Variety)

Jakarta, Jurnas.com - Media sosial pada Senin (28/3) ini dipenuhi oleh cuplikan video aktor populer, Will Smith, yang memberikan `hadiah` tamparan kepada Chris Rock di tengah panggung Oscar.

Tamparan tersebut diberikan karena Chris Rock menyinggung soal kebotakan istri Will Smith, Jada Pinkett Smith. Tetiba saja, Will Smith yang duduk di barisan depan, langsung maju ke atas panggung, dan plakk... tangannya mendarat di wajah Chris Rock.

Terkait video ini, opini warganet terbelah. Di satu sisi mendukung Will Smith, karena lelucon Chris Rock menyinggung Jada Pinkett Smith yang sedang berjuang dari penyakit autoimun. Di sisi lain, menyayangkan tindakan tersebut karena lelucon Chris Rock seyogyanya bisa diselesaikan di belakang panggung.

Lalu, siapakah sosok Chris Rock?

Christopher Julius Rock. Demikian nama lengkapnya. Pria kelahiran 7 Februari 1965 ini adalah seorang komedian, aktor, sekaligus pembuat film asal Amerika Serikat (AS).

Beberapa kali, dia menjadi pemeran utama dalam film antara lain Down to Earth (2001), Head of State (2003), The Longest Yard (2005), dan serangkaian serial film lainnya.

Selain Piala Oscar, Chris Rock pernah dua kali menjadi pembawa acara Academmy Awards pada 2005 dan 2016. Dia juga pernah memenangkan empat Emmy Awards dan tiga Grammy Awards.

Di dunia panggung, Chris Rock terpilih sebagai komika terbesar kelima dalam jajak pendapat Comedy Central. Di Inggris, dia juga masuk dalam daftar 100 komika terkenal dengan menempati peringkat ke-8 pada 2010 silam.

KEYWORD :

Will Smith Chris Rock Piala Oscar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :