Senin, 29/04/2024 12:09 WIB

Sadio Mane Penting Bagi Liverpool

Sukses mengamankan tiga poin dalam derbi Merseyside kontra Everton, Selasa (20/12) dini hari, Mane menceploskan gol semata wayang.

Sadio Mane (foto: Express)

Penyerang Liverpool, Sadio Mane kembali menunjukkan dirinya penting bagi klub. Sukses mengamankan tiga poin dalam derbi Merseyside kontra Everton, Selasa (20/12) dini hari, Mane menceploskan gol semata wayang, hasil tendangan Daniel Sturridge yang membentur mistar gawang.

Kemenangan Liverpool kini memangkas jarak menjadi enam poin dengan Chelsea yang berada di pemuncak klasemen liga Inggris. Arsenal yang sempat bersaing dengan Liverpool memperebutkan posisi ke-2, kini harus puas berada di posisi ke-4, terpaut tiga poin di belakang The Reds setelah kalah dari Manchester City akhir pekan lalu.

Dengan 16 gol dan empat assist dalam 24 penampilan, Mane membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik di tanah Inggris. Jam terbang yang diberikan pelatih Jurgen Klopp juga membuat pemain asal Senegal ini semakin berkembang sejak dibeli dari Southampton pertengahan tahun ini.

KEYWORD :

Sadio mane Liverpool Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :