Minggu, 19/05/2024 23:18 WIB

Madrid Dibantai Barca, Guti Kecam Strategi Ancelotti

Legenda Real Madrid, Guti mengecam strategi pelatih Carlo Ancelotti dalam laga El Clasico kontra Barcelona, yang berlangsung pada Senin (21/3) kemarin.

Carlo Ancelotti (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Legenda Real Madrid, Guti mengecam strategi pelatih Carlo Ancelotti dalam laga El Clasico kontra Barcelona, yang berlangsung pada Senin (21/3) kemarin.

Barca mengakhiri lima kekalahan beruntun melawan Madrid, dengan meraih kemenangan telak 4-0 di Santiago Bernabeu, melalui dua gol dengan Pierre-Emerick Aubameyang, dan dua gol masing-masing dari Ronald Araujo dan Ferran Torres.

Guti merasa keputusan Ancelotti memainkan peran kunci dalam kekalahan Blancos. Eden Hazard hanya menghangatkan bangku cadangan, sedangkan Gareth Bale dikeluarkan dari skuat.

"Saya Ancelotti dan saya melihat ke bangku cadangan dan saya memiliki Hazard, (Luka) Jovic, dan Isco. Dan Anda mengatakan kepada saya bahwa saya tidak dapat memasukkan salah satu dari mereka?" ujar mantan gelandang Madrid itu saat menganalisa pertandingan dikutip dari Goal pada Selasa (22/3).

"Apa yang terjadi? Saya tersesat. Saya menonton pertandingan melawan Barcelona, dan melihat bangku cadangan Real Madrid. Saya menemukan bahwa di babak kedua perubahan pertama dari Madrid adalah Mariano. Bagaimana ini bisa terjadi?" lanjut dia.

"Bukankah Bale dan Hazard ada di sana?" imbuh dia.

Guti juga mengkritik penampilan penyerang muda asal Brasil, Vinicius Junior, yang lebih memilih mengemis penalti alih-alih mencari gol penyeimbang.

"Vinicius lebih peduli pada wasit dan rival daripada bermain sepak bola," ketus Guti.

KEYWORD :

Guti Real Madrid Barcelona El Clasico Carlo Ancelotti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :