Kamis, 02/05/2024 09:53 WIB

Khidmat dan Meriah, Perayaan Natalan Marga Pasaribu Se-Jabotabek

Selesai ibadah Natal, dilanjutkan dengan lagu-lagu hiburan yang dibawakan oleh group band legendaris Amigos Band dan dimeriahkan dengan artis-artis bermarga Pasaribu.

Natalan Keluarga Besar Punguan Pasaribu se-Jabodetabek

Jakarta - Sekitar 3000 orang Keluarga Besar Punguan Pasaribu se-Jabodetabek merayakan pesta Perayaan Natal di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Sabtu (17/12) malam.  Perayaaan Natalan pun berlangsung khidmat dan meriah.

Pembukaan Acara Natal diawali dengan pelaksanaan Doa dan Ibadah Natal yang dipimpin oleh Pdt. Rudolf Pasaribu beserta 3 pendeta Marga Pasaribu.  Pembacaan Liturgi oleh lintas generasi Pasaribu, fragmen, nyanyian pujian, koor tiap wilayah, serta pembagian bingkisan Natal untuk anak-anak Panti Asuhan dan sesepuh penatua Pasaribu

Pendeta Rudolf Pasaribu dalam khotbah Natalnya, mengajak seluruh pomparan generasi Pasaribu saling bergotong-royong bahu membahu menjadi terang dan garam dunia. “Kasih dan pengorbanan Yesus Kristus harus menjadi pedoman hidup buat generasi Pasaribu, meneruskan tradisi kebersamaan dalam Kasih untuk sesama manusia dan Khususnya Pasaribu apapun keyakinannya harus saling membangun kebersamaan dalam tradisi adat Batak (Dalihan Na Tolu),” tandasnya.

Selesai ibadah Natal, dilanjutkan dengan lagu-lagu hiburan yang dibawakan oleh group band legendaris Amigos Band dan dimeriahkan dengan artis-artis bermarga Pasaribu. Seperti Maria Callista Pasaribu yang memukau seluruh peserta Natal yang memnuhi gedung Sapta Pesona.

Selain dihadiri para penatua Pasaribu, diantara yang hadir dalam perayaan Natal Pasaribu Jabodetabek, tampak tokoh politik seperti Masinton Pasaribu (Anggota Komisi III DPR-RI) dan Benny Pasaribu (Wakil Ketua Komite Ekonomi Nasional),  pengusaha Sahat Pasaribu, Kasmin Pasaribu, Jamida Habeahan, serta Marisi Pasaribu (Ketua Pasaribu Jabodetabek/PPDB) dan para mantan pengurus PPDB.

“Penyelenggaraan perayaan Natal Pasaribu Jabodetabek ini sepenuhnya dikelola oleh Muda-mudi Pasaribu. Inovasi dan kreativitas anak-anak muda ini membuat acara sangat dinamis dan hidup. Sehingga acara perayaan Natal berlangsung khidmat, meriah dan penuh sukacita. Terimakasih untuk seluruh Pomparan Pasaribu yang telah hadir.” Kata Leonardus Pasaribu, mewakili panita dan penanggung jawab acara.

KEYWORD :

Natalan Pasaribu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :