Senin, 29/04/2024 19:27 WIB

AMK dan DPW PPP DIY Solidkan Barisan Menghadapi Pemilu 2024

ujung tombak kerja-kerja elektoral

AMK dan DPW PPP DIY Solidkan Barisan

Yogyakarta, Jurnas.com - Ketua Umum Pimpinan Nasional (PN) Angkatan Muda Kabah (AMK) Rendhika D Harsono bersama sejumlah pengurus PN AMK bersilaturahmi dengan pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (13/3/2022).

"Silaturahmi ini rangkaian dari kegiatan road show AMK di Pulau Jawa," kata Ketua Umum PN AMK Rendhika D Harsono dalam keterangannya kepada media pada Senin (14/3/2022).

Kedatangan Rendhika dan pengurus PN AMK disambut langsung oleh Ketua DPW PPP DIY HM Yazid SAg, yang ditemani Wakil Bendahara DPW PPP DIY Setyaji Hermasan dan Ketua Pemenangan Pemilu PPP Kulonprogo  yang juga Ketua PAC AMK  Kulonprogo, Karsono.

Hadir juga dalam silaturahmi itu, Ketua Pimpinan Wilayah (PW) AMK DIY M Husni Fachrurrozi dan Sekretaris PW AMK DIY Erwin Sanjaya.

Ketua DPW PPP DIY HM Yazid yang juga anggota DPRD DIY menegaskan, seluruh jajaran PPP sangat solid dan yakin partai pimpinan Ketua Umum Suharso Monoarfa ini akan kembali berjaya, salah satu berkat kerja-kerja dan gerakan-gerakan AMK.

"Menyaksikan kerja-kerja dan gerakan-gerakan AMK di bawah kepemimpinan bro Rendhika, saya sangat optimis di Pemilu 2024 nanti PPP akan kembali berjaya," kata Yazid.

Sementara, Ketua PW AMK DIY Husni Fachrurrozi menyatakan siap menjadi ujung tombak kerja-kerja elektoral yang bersinergi dengan program-program  kerja cerdas kader muda PPP.

Dia pun memastikan akan menindaklanjuti instruksi PN AMK, yaitu mempersiapkan digelarnya Muswil/Muskerwil AMK yang akan digelar dalam waktu dekat, sebagai bukti totalitas kader-kader AMK sebagai   garda terdepan pemenangan.

Ketua Umum PN AMK Rendhika D Harsono menjelaskan tentang kunjungan silaturahmi ke Yogyakarta sebagai rangkaian road show di Pulau Jawa.

"Kita start dari Jakarta sampai Bangkalan, Madura. Kami bersilaturahmi dengan tokoh agama dan ulama, tokoh politik, dan rekan-rekan di PPP dan AMK di setiap daerah yang kami sambangi," kata Rendhika.

Rendhika yang juga Ketua DPP Bidang Media dan  Digital menegaskan, AMK akan menjadi salah satu pilar utama pemenangan PPP pada Pemilu 2024.

Di kesempatan yang sama, Sekjen PN A.K Ainul Yaqin menyatakan DPW PPP DIY akan kembali berjaya jika melihat kerja-kerja elektoral yang terarah dan terukur, salah satunya maksimalisasi kerja cerdas bersama badan otonom (banom), salah satunya AMK DIY.

"PPP DIY harus istiqomah bersama Umat, dan konsisten memperjuangkan rakyat, insya Allah PPP DIY akan besar" ujar Ainul yang juga Ketua DPP bid. pemenangan Dapil ini.

KEYWORD :

Angkatan Muda Kabah DPW PPP DIY Rendhika D Harsono Pemilu 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :