Senin, 29/04/2024 00:55 WIB

Piala AFF 2016

Suntik Semangat, Keluarga Pemain Diboyong ke Bangkok

Setiap satu orang pemain menyertakan dua hingga enam anggota keluarganya untuk menonton ke Bangkok.

Timnas indonesia

Jakarta - Cara unik dilakukan PSSI untuk memberikan tambahan semangat kepada skuad Timnas Indonesia yang akan menjalani laga kedua di final Piala AFF 2016 melawan Thailand. Ketua Umum PSSI sekaligus Pangkostrad Edy Rahmayadi yang didukung oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, memberangkatkan  keluarga pemain untuk menyaksikan langsung pertandingan perebutan gelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016) malam.

Ada 63 keluarga dari para pemain Timnas Indonesia yang ikut menyaksikan pertandingan final Piala AFF 2016 di Bangkok.  Rencananya, mereka akan terbang ke Bangkok menggunakan pesawat Boeing TNI AU, besok pagi. Keluarga pemain yang berada di daerah, sudah berkumpul di Jakarta.

Setiap satu orang pemain menyertakan dua hingga enam anggota keluarganya untuk menonton ke Bangkok. Namun sebagian besar menyertakan empat anggota keluarganya. Keluarga pemain Timnas yang tidak memiliki paspor pun langsung dibuatkan dengan jalung singkat.

"Besok pagi, seluruh keluarga dari timnas akan bertolak ke Thailand untuk menyaksikan laga final piala AFF 2016," ujar Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, Jumat (16/12/2016).

Rombingan keluarga Timnas Indonesia bakal didampingi staf Waketum PSSI, Husnah Hanafie dan Endah Sulistyo Soekirno. Timnas Indonesia akan berjuang merebut gelar Piala FF 2016 di kandang Thailand. Timnas sudah memiliki modal berharga setelah menang 2-1 pada laga pertama final di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12).

KEYWORD :

Sepakbola Timnas Piala AFF




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :