Senin, 29/04/2024 10:07 WIB

Motor

Ducati Berikan Pengenalan Fitur Kepada Komunitas

Ducati Indonesia Coaching Clininc 2016 / Garansindo

Jakarta - Guna memaksimalkan fitur yang terdapat pada motor Ducati, PT Garansindo Euro Sports selaku Distributor dan importer tunggal brand Ducati di Indonesia, menggelar Ducati Coaching Clinic.

Kegiatan ini diberikan Ducati Indonesia kepada dua komunitas Ducati, yaitu Ducati Owners Club (DOC) yang terdaftar secara resmi di Ducati Motor Holding dan Ducati Superbike Owners (DSO). Rangkaian acara ini langsung diajarkan oleh Service Manager Ducati Asia Pasific, Attilio Guidetti di Ducati Flagship Showroom, Kemang Utara, Jakarta Selatan.

Adapun tujuan utama dari kegiatan Ducati Coaching Clinic ini adalah untuk memberikan wawasan yang memadai bagi Ducatisti bagaimana mereka bisa memaksimalkan teknologi dan fitur motor Ducati dan mengaplikasikannya ketika berkendara.

Teknologi itu di antaranya adalah mesin DVT (Ducati Variable Timing) Testastretta 110 yang sudah di aplikasikan di tipe Multisrada dan Xdiavel. Berkat teknologi ini karakter mesin lebih smooth di Rpm bawah.

Sedangkan untuk fitur-fitur unggulan yang dibahas, antara lain Hill Holder pada Multistrada Enduro yang bisa mempermudah pengendara dalam melahap tanjakan ataupun turunan yang curam, Ducati Power Launch pada Xdiavel yang memberikan powerfull quick start tanpa mengurangi kenyamanan. Sudut Trail Ducati Multistrada Enduro banyak memberikan kemudahan handling pengendara dalam melewati jalur off-road, selanjutnya pembahasan penyetelan rear pivot pada swing arm Ducati Panigale yang dapat disesuaikan dengan kondisi berkendara di jalan raya atau di sirkuit.

“Kegiatan Ducati Coaching Clinic ini merupakan salah satu dari bukti nyata komitmen Ducati Indonesia kepada penggemar serta komunitas Ducati untuk memberikan pelayanan after sales terbaik,”ungkap Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia di Jakarta (14/12).

Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap, para peserta mendapatkan informasi mengenai fitur-fitur sepeda motor Ducati mereka yang lebih detil serta memberikan kesempatan untuk berdiskusi secara langsung dengan tim Ducati global. [yog]

 

 

KEYWORD :

Ducati Motor Ducati Harga Ducati




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :