Minggu, 28/04/2024 06:52 WIB

Mobil

KTB Gelar MMC National Contest 2016

Untuk menjaga kualitas layanan penjualan dan purna jual kendaraan penumpang, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar MMC National Contest 2016.

Mitsubishi Quik Service / KTB

Jakarta - Untuk menjaga kualitas layanan penjualan dan purna jual kendaraan penumpang, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia menggelar MMC National Contest 2016.

Dengan tema Brand New Spirit of Competition, MMC National Contest 2016 terdiri dari empat kontes, yaitu Passenger Car Sales Appraisal Program (SAP) untuk tenaga penjual (sales force), Technician Contest untuk para teknisi, Frontliner Contest untuk frontliner, CSO Contest untuk para Customer Satisfaction Officer serta kontes eksibisi terbaru, yaitu Periodical Maintenance Contest.

- Passenger Car Sales Appraisal Program (SAP) merupakan kompetisi yang terdiri dari beberapa kategori, seperti Sales force, Sales, Supervisor, dan Sales Manager. Dan pemenang yang meraih predikat ini adalah Alrisjky M. Romadhona dari PT Srikandi Diamond Indah Motor, Pecindilan Surabaya.

- Technician Contest memiliki empat tahap penyeleksian, mulai dari seleksi tahap dealer, regional, hingga tahap nasional. Pemenang yang berhasil meraih predikat The Best National Technician 2016 adalah Kiswanto dari PT Bumen Redja Abadi, Jakarta.

- Frontliner Contest kompetisi ini diadakan guna untuk menjawab kebutuhan pelanggan menuju kepuasan yang optimal. Proses penyeleksian frontliner tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Dan pemenang yang berhasil meraih predikat The Best National Frontliner 2016 adalah Nur Safrizal dari PT Dwindo Berlian Samjaya, Jakarta.

- Customer Satisfaction Officer (CSO) Contest adalah kompetisi yang pertama kalinya diadakan oleh KTB. Pada proses penyisihan awal, kompetisi yang menggandeng seluruh CSO di diler kendaraan penumpang Mitsubishi ini menyaring 9 CSO terbaik di setiap region dengan menilai program perbaikan menggunakan konsep PDCA (Plan Do Check Action). Pemenang dari kontes ini adalah Tiara Ayu Mentari dari PT Sun Star Motor, Malang.

- Periodical Maintenance Exhibition bertujuan untuk menguji kemampuan teknisi dalam menjaga performa kendaraan Mitsubishi milik pelanggan. Pemenang yang berhasil meraih predikat The Best National of PM Exhibition 2016 adalah Sdr. Ricky Anggriawan dari PT Sumatera Berlian Motor, Medan. [yog]

 

KEYWORD :

KTB Mitsubishi Bengkel Mitsubishi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :