Senin, 29/04/2024 11:11 WIB

Budi Doremi dan Virgoun Kolaborasi di Album Dua Warna Cinta

Kolaborasi dua solois terbaik Budi Doremi dan Virgoun tertuang dalam satu album Dua Warna Cinta.

Budi Doremi dan Virgoun di Album Dua Warna Cinta. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Dua penyanyi solois terbaik Tanah Air, Virgoun dan Budi Dorfemi disatukan dalam satu album bertajuk Dua Warna Cinta bersama dengan KFC Jagonya Musik. Kolaborasi dua solois yang juga penulis ini jelas sangat dinanti masyarakat luas.

Berada dalam satu album, Virgoun dan Budi tetap mengedepankan karakter masing-masing dalam membawakan lagu hasil karyanya. Diketahui, keduanya memiliki kemampuan lebih dalam mengekspresikan cinta ke dalam lagu. Keduanya mempresentasikan dua warna cinta dalam hitam dan putih.

"Album kolaborasi Dua Warna Cinta ini bukan konsep dualisme kayak siang malam atau baik buruk, enggak gitu, tapi lebih gambarkan ke cara gue dan Virgoun yang punya cara atau warna masing-masing dalam menyampaikan bahasa cinta lewat karya," kata Budi Doremi melalui virtual, Kamis, (17/2/2022).`

"Virgoun punya warnanya sendiri, gue pun begitu. Dalam konteks album ini, perbedaan cara tersebut direpresentasikan lewat warna hitam dan putih," lanjut Virgoun dalam virtual tersebut.

Diungkapkan Virgoun, salah satu perbedaan itu terletak pada gaya penulisan lirik lagu yang berbeda antara dirinya dengan Budi Doremi.

"Walaupun karya kita berdua sama-sama bicara cinta, tapi cara menyampaikan warna-warna cinta tersebut dalam bermusik itu beda banget. Gue suka yang detail balutan story telling, dan Budi suka yang casual, lugas, catchy tapi tetap menyentuh hati," terang Virgoun.

Dalam Album Dua Warna ini, Budi Doremi dan Virgoun masing-masing mempersembahkan 5 lagu yang sudah tersedia di gerai KFC se-Tanah Air.

KEYWORD :

Dua Warna Cinta Budi Doremi Virgoun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :