Selasa, 22/06/2021 21:08 WIB

Ada Virgoun Sampai Mahen di Album Musikini Superhits 2 JMSI

JMSI kembali meluncurkan album kompilasi Musikini, kolborasi penyanyi muda dan senior.

Album Musikini diisi penyanyi terbaik. (Foto : Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- KFC Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) kembali merilis CD Album kompilasi Musikini Superhits 2 yang diluncurkan sejak Maret 2021 lalu. Album ini bertabur musisi bertalenta dengan lagu-lagu populer.

Terdapat 10 lagu di album kompilasi tersebut yang melibatkan sejumlah nama seperti, Anneth, Adam, Budi Doremi, Elmatu, Mahen, Lyodra, Nino feat Marion Jola, Rey Mbayang feat Dinda Hauw, Tiara Andini, dan Virgoun

Virgoun mengungkapkan rasa senangnya karena lagu Roman Picisan, hasil daur ulang dari lagu Dewa 19, masuk ke dalam album Musikini Superhits 2, dan berjajar dengan musisi muda Tanah Air.

"Senang banget didaulat terus bersanding sama yang muda-muda juga ada Anneth, ada Lyodra. Sudah tak diragukan lagi. Ya gue masih dianggaplah, Alhamdulillah banget ya," kata Virgoun di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021).

“Saya beruntung sekali bisa bergabung di album kompilasi ini. Lewat single yang saya  bawakan ini, berharap memberikan kontribusi besar terhadap penjualan fisiknya. Begitu pun teman-teman lainnya. Kita berharap sama, album laris, lagu kita pun naik,” sambung Mahen di lokasi yang sama.

Single yang dimuat dalam album kompilasi ini merupakan karya pilihan. Selain karena hubungan JMSI dengan perusahaan labelnya, pertimbangan lainnya adalah karena performa video klip musik para penyanyi ini memiliki penonton terbanyak di kanal video berbagi.

Salah satunya adalah Anneth, yang memiliki single hit Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti. Video klip yang diproduksi RANS Music ini telah ditonton hampir 80 juta sejak diluncurkan Oktober 2020.

Sekitar 100 ribu keping telah disebar oleh JMSI di seluruh gerai KFC di Tanah Air. Sehingga masyarakay luas tidak akan kesulitan untuk mendapatkan CD Kompilasi Musikini.

TAGS : Kabar Artis Virgoun Musikini JMSI




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :