Minggu, 19/05/2024 16:10 WIB

Anelka Optimistis Mbappe Gabung Madrid Musim Depan

Mantan striker Real Madrid, Nicolas Anelka, optimistis Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) di musim panas, untuk bergabung dengan Los Blancos.

Kylian Mbappe (Foto: Getty Images)

Madrid, Jurnas.com - Mantan striker Real Madrid, Nicolas Anelka, optimistis Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) di musim panas, untuk bergabung dengan Los Blancos.

Kontrak Mbappe dengan PSG berjalan hingga Juni, tetapi kedua pihak belum mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya. Pemain Prancis itu diharapkan menjadi agen bebas pada Juli mendatang.

"Ini akan menjadi pertandingan yang spesial," kata Anelka kepada Marca pada Jumat (11/2), tentang pertandingan Real Madrid vs PSG di babak 16 besar Liga Champions bulan ini.

"Semua orang mengatakan bahwa dia akan pergi ke (Real) Madrid. Dan apakah dia ingin membuat perbedaan untuk menunjukkan dengan tepat bahwa dia bisa bermain di Madrid?" sambung mantan penyerang Chelsea itu.

"Ada kemungkinan dia ingin menang untuk meninggalkan PSG dengan gaya, sebelum pergi ke Madrid, tetapi kenyataannya adalah saya tidak tahu apa yang ada di kepalanya."

"Jika dia ingin bertahan, saya pikir dia akan menandatangani (perpanjangan kontrak) lebih awal. Saya pikir dia akan berada di Madrid tahun depan," lanjut dia.

Anelka juga yakin bahwa El Real mampu mengatasi perlawan PSG di babak 16 besar Liga Champions. Menurut dia, Madrid memiliki segudang pengalaman di kompetisi bergengsi ini.

"Dua tim hebat, dua klub hebat. Saya memberi Madrid keuntungan kecil karena mereka memiliki lebih banyak pengalaman," tegas dia.

"Ketika momen seperti ini datang, mereka selalu menjadi tim yang sangat kuat. Tapi PSG memiliki pemain yang luar biasa sehingga mereka juga bisa mendapatkan hasil yang bagus."

KEYWORD :

Nicolas Anelka Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :