Minggu, 28/04/2024 20:33 WIB

Barcelona Teken Kontrak Tiga Musim dengan Spotify

Barcelona meneken perjanjian kontrak sponsor dengan layanan musik streaming, Spotify, selama tiga musim ke depan. Imbalannya, El Blaugrana akan mendapatkan 280 juta euro.

Logo Spotify ditampilkan di layar di lantai Bursa Efek New York (NYSE) di New York, AS, 3 Mei 2018.

Madrid, Jurnas.com - Barcelona meneken perjanjian kontrak sponsor dengan layanan musik streaming, Spotify, selama tiga musim ke depan. Imbalannya, El Blaugrana akan mendapatkan 280 juta euro.

Menurut laporan El Nacional pada Selasa (8/2), kesepakatan ini berguna untuk menutup celah finansial yang dialami klub. Logo Spotify ini nantinya akan muncul di jersey tim putra dan putri, jersey latihan, dan stadion Camp Nou musim depan.

Musim depan, pemain Barcelona tidak hanya akan mengenakan logo Spotify di semua jersey permainan dan latihan. Ada kemungkinan Stadion Camp Nou akan berganti nama dengan menyertakan "Spotify" di namanya.

Kabar ini tidak mengejutkan siapapun, karena dalam pertandingan terakhir di Camp Nou melawan Atletico Madrid, para direktur platform digital menikmati pertandingan dari barisan depan tribun, di belakang bangku cadangan.

Daniel Ek, manajer umum perusahaan, secara pribadi memimpin negosiasi dengan klub. Dia dikenal sebagai penggemar berat sepak bola dan telah lama dikabarkan ingin membeli Arsenal.

Terlepas dari kesepakatan ini, Barcelona juga sempat bernegosiasi dengan Polkadot, yang bersedia membayar angka tinggi untuk meletakkan logonya di lengan jersey klub. Namun Laporta tidak setuju karena Polkadot mempromosikan bisnis cryptocurrency. Perjanjian dengan Spotify diharapkan akan ditandatangani besok di fasilitas olahraga Catalan.

Spotify bukan satu-satunya kandidat, Vegan Nation juga ingin mengambil hak istimewa ini. Vegan Nation adalah platform yang merekomendasikan kepada pengguna layanan terbaik untuk masyarakat penganut vegan.

Salah satu properti utamanya didasarkan pada geolokasi pengguna untuk merekomendasikan restoran vegan terbaik di area lokasinya. Dengan cara yang sama, platform ini juga memfasilitasi obrolan dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama dan memfasilitasi akses ke produk terbaik yang merespons veganisme.

Selain itu, Vegan Nation memiliki cryptocurrency sendiri, GreenCoin (GRNC), yang memungkinkan pengguna untuk bertransaksi dengan perusahaan mana pun di dunia, mengetahui tujuan uang mereka dan mendorong kewirausahaan di antara dunia vegan.

KEYWORD :

Barcelona Spotify Kesepakatan Sponsor Musik Streaming




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :