Minggu, 19/05/2024 09:07 WIB

Madrid Gagal di CDR, Ancelotti: Saya Terbiasa Kalah

Pelatih Carlo Ancelotti membela keputusannya menurunkan skuat yang gagal mengimbangi Bilbao. Dia menegaskan bahwa dialah yang melihat para pemain berlatih setiap hari.

Carlo Ancelotti (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid bertekad bangkit kembali pasca terdepak dari Copa del Rey (CDR) akibat kalah tipis 1-0 dari Athletic Bilbao. Los Blancos akan melakoni laga kandang melawan Granada pada Senin (7/2) besok.

Terkait kekalahan ini, pelatih Carlo Ancelotti membela keputusannya menurunkan skuat yang gagal mengimbangi Bilbao. Dia menegaskan bahwa dialah yang melihat para pemain berlatih setiap hari.

"Saya yang melihat para pemain setiap hari. Saya tidak terluka, saya sudah terbiasa dengan ini, untuk hidup melalui momen-momen ini, sebagai pelatih Real Madrid Anda selalu harus membuat keputusan," tegas Ancelotti dikutip dari Marca pada Minggu (6/2).

"Terkadang Anda benar dan terkadang Anda salah, itu bukan hal baru," sambung dia.

Gareth Bale tampak tertawa di bangku cadangan saat Los Merengues kalah dari Athletic Bilbao, namun Ancelotti memberikan pertanyaan tentang masalah tersebut dengan sedikit perhatian.

"Saya tidak melihatnya, saya tidak tahu mengapa dia tertawa, tetapi sepertinya itu tidak penting bagi saya," tambah dia.

"Saya ingin memasukkan Hazard di perpanjangan waktu, dan itulah mengapa dia melakukan pemanasan," lanjut dia.

Tidak hadirnya Benzema menghambat kemampuan El Real untuk mencetak gol. Ancelotti menjelaskan bahwa situasi ini tidak mengejutkan, mengingat kualitas pemain Prancis itu.

"Pemain pencetak gol terbanyak itu hilang. Setiap tim memiliki pemain seperti itu, dan jika dia absen maka jelas Anda akan kehilangan sesuatu," ujar dia.

"Kami memiliki pertandingan tanpa dia di mana kami bermain bagus dan menang," tutup Ancelotti.

KEYWORD :

Real Madrid Carlo Ancelotti Copa Del Rey




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :