Selasa, 30/04/2024 07:43 WIB

Asian Games 2018

Senam Zumba Massal Warnai Sosialisasi

Sosialisasi Asian Games 2018 selain dilakukan di beberapa kota di Indonesia juga akan dilakukan di luar neger.

Senam Zumba saat sosialisasi Asian Games di Jakarta, Minggu (11/12/2016)

Jakarta - Sosialisasi Asian Games 2018/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Asian Games 2018 bersamaan dengan Car Free Day di Jakarta yang digelar akhir pekan kemarin (11/12/2106), dimeriahkan dengan kegiatan senam zumba masal. Sekitar dua ratus orang bersenam zumba ria penuh semangat dengan iringan musik zumba yang khas dipandu oleh instruktur.

Sosialisasi yang digelar panitia penyelenggara Asian Games 2018/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Asian Games 2018 (INASGOC) dengan senam yang berasal dari Amerika Selatan itu sengaja dilakukan sehingga kegiatan memiliki dua manfaat sekaligus. Yakni mengajak masyarakat untuk mendapatkan kebugaran, sekaligus diinformasikannya event olahraga bangsa-bangsa Asia yang akan digelar di Jakarta dan Palembang.

"Ada banyak program dari bidang promosi dan sosialisasi INASGOC untuk lebih menyebarkan informasi akan Asian Games 2018/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Asian Games 2018 kepada masyarakat. Sudah pasti program-program tersebut akan lebih menyentuh dan berinteraksi langsung dengan masyarakat, terutama di dua kota penyelenggara dan kota-kota besar lain, agar gaung event besar ini mendapat dukungan dari masyarakat," ujar Direktur Departemen Look for the Games, Promotion, and Socialization INASGOC, Ade Lukman.

Sebelumnya, sosialisasi Asian Games 2018/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Asian Games 2018 juga dilakukan di beberapa kota di Indonesia. Tidak hanya di pulau Jawa, sosialisasi juga di Medan Sumatera Utara, Palembang Sumatera Selatan dan di Kalimantan. Sosialisasi Asian Games 2018/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Asian Games 2018 selain dilakukan di beberapa kota di Indonesia juga akan dilakukan di luar negeri terutama di negara-negara Asia yang bakal menjadi peserta pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut.

Asian Games edisi ke-18 akan digelar di Jakarta dan Palembang, 18 Agustus – 2 September 2018. Mempertandingkan 40 cabang olahraga. Advertorial

KEYWORD :

Asian Games 2018 Asian Games INASGOC




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :