Senin, 06/05/2024 16:26 WIB

Relawan Gaspoll Cak Imin Capres 2024 Gelorakan Kelestarian Alam

Relawan Gaspoll dukung kelestarian alam

Indramayu, Jurnas.com — Selain mendeklarasikan Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) Capres 2024, Relawan Gaspoll (Gus Muhaimin Asik Poll) mengusung agenda kelestarian alam dan menjaga lingkungan.

Bahkan Relawan Gaspoll melakukan kegiatan penanaman mangrove sebagai bentuk kepedulian terhadap kelangsungan ekologi.

Koordinator Gaspoll Jawa Barat Adik Wiriyanto menekankan bahwa Cak Imin merupakan tokoh yang sangat peduli lingkungan.

Karena itu, Relawan Gaspoll mengajak milenial dan para komunitas di Indramayu untuk meneladani kepedulian Gus Muhaimin terhadap kelangsungan lingkungan.

“Penanaman mangrove oleh milenial dan komunitas se-Indramayu di Pantai Karang Song ini menjadi simbol bahwa Gus Muhaimin (Cak Imin) merupakan tokoh yang sangat peduli dengan kelangsungan ekologi."

"Kami sangat mengapresiasi sikap Cak Imin yang ingin mewujudkan Indonesia Hijau, Indonesia Lestari dan Indonesia Berkelanjutan,” tukas Adik di sela-sela kegiatan penanaman mangrove.

Selain kepedulian terhadap lingkungan, Cak Imin juga dinilai sebagai tokoh paket komplit yang dimiliki oleh bangsa ini.

Adik Wiriyanto membeberkan paket komplit yang dimaksud. Pertama, sosok yang memiliki pengalaman kepemimpinan yang lebih dari cukup. Diketahui, Gus Muhaimin merupakan sosok yang kaya pengalaman memimpin sejak masih muda.

“Beliau kenyang pengalaman kepemimpinan di organisasi, di eksekutif, legislatif, serta pengalaman internasional. Berbekal itu beliau kami yakini dapat meramu pengalamannya untuk memimpin Indonesia,” jelasnya.

Kedua, Cak Iminmerupakan sosok yang dapat diterima oleh semua kalangan.

“Beliau sosok yang moderat, sehingga relatif dapat diterima oleh semua kalangan. Ini sangat diperlukan mengingat bangsa Indonesia yang sangat heterogen baik dari sisi agama, budaya, adat istiadat,” sambungnya.

Ketiga, Cak Imin adalah sosok sipil yang nasionalis dan religius. “Ketokohan beliau sebagai santri/sipil yang nasionalis sudah teruji dan itu diperlukan oleh bangsa Indonesia ke depan,” tukasnya.

Keempat, Cak Imin adalah Ketua Umum partai (PKB) yang sawt ini memiliki mesin yang siap memenangkan Pemilu 2024.

“Partai yang dipimpin Cak Imin kami lihat telah mengakar kuat. Bukan mustahil akan memenangkan Pemilu 2024 nanti,” ujarnya.

“Paket komplit yang dimiliki Cak Imin tersebut sangat dashyat apabila terus diramu, disosialisasikan kepada masyarakat, khususnya kepada kalangan milenial. Karena itu pula, kami akan Gaspoll keliling ke komunitas pemuda untuk lebih mengenalkan sosok Cak Imin melalui program-program yang asyik dan menyentuh mereka,” tutup Adik.

KEYWORD :

Cak Imin Capres 2024 Gaspoll




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :