Senin, 29/04/2024 07:23 WIB

Asian Games 2018

The Miska Siapkan Soundtrack

The Miska bertekad akan membuat lagu yang bisa jadi pemompa semangat atlet.

The Miska Band berfoto bersama Menpora Imam Nahrawi

Jakarta - Grup band The Miska diminta mengisi lagu untuk soundtrack Asian Games 2018 yang bakal digelar di Jakarta dan Palembang. Grup band yang beranggotakan Meli (vokal), Ricky (drum) dan Dhany (bass) ini pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

“Iya, kami diminta membuat lagu untuk soundtrack Asian Games. Kami diminta langsung oleh Kemenpora,” ujar Meli, personil The Miska

Menurutnya, tugas tersebut selain jadi kebanggaan, juga merupakan tantangan. Bangga karena lagunya bakal menjadi lagu resmi di ajang olahraga tingkat Asia, sedangkan tantangannya berupa tuntutan untuk membuat lagu yang bisa diterima oleh semua orang.

The Miska bertekad akan membuat lagu yang bisa jadi pemompa semangat atlet. “Mudah-mudahan lagu dari kami nantinya, bisa memotivasi mereka para atlet du Tanah Air untuk menggapai kembali kejayaan di semua cabang olahraha,” pungkas Meli.

Asian Games XVIII digelar di Jakarta dan Palembang, 18 Agustus-2 September 2018. Masih ada kesempatan sekitar dua tahun bagi The Miska untuk mematangkannya. Advertorial

KEYWORD :

The Miska Asian Games 2018




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :