Rabu, 08/05/2024 22:00 WIB

Sudah Tiga Pemain Tolak Barcelona, Siapa Selanjutnya?

Barcelona sudah tiga kali dibuat gigit jari oleh sederet pemain target transfer di bursa musim dingin. Situasi ini membuat pelatih Xavi Hernandez kian sulit, karena membutuhkan pemain segar untuk setidaknya lolos zona Liga Champions di LaLiga Santander.

Alvaro Morata bersama Cristiano Ronaldo (foto: the Sun)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona sudah tiga kali dibuat gigit jari oleh sederet pemain target transfer di bursa musim dingin. Situasi ini membuat pelatih Xavi Hernandez kian sulit, karena membutuhkan pemain segar untuk setidaknya lolos zona Liga Champions di LaLiga Santander.

Nama pertama ialah Alvaro Morata. Digadang-gadang bakal pindah ke rival Real Madrid, Morata malah memutuskan untuk tetap di Juventus. Si Nyonya Tua juga tak ingin kehilangan pemain Spanyol itu.

Kedua, Cedric Bakambu. Dia menjadi salah satu alternatif yang ingin didatangkan oleh El Blaugrana. Sayangnya, pemain 30 tahun itu memilih Olympic Marseille setelah meninggalkan Beijing Guoan.

Nama terakhir ialah Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Tampil ganas di Serie A musim ini dengan koleksi 17 gol, Vlahovic rencananya diplot sebagai ujung tombak Barcelona. Kabar buruk datang pada Kamis (20/1), Vlahovoc memutuskan untuk hijrah ke Juventus.

Sebenarnya masih ada satu nama yang masih diincar Barcelona, yakni Erling Haaland. Pemain Borussia Dortmund itu menjadi rebutan Barca dan Real Madrid. Tapi, Haaland baru akan meninggalkan Jerman pada musim panas Juni 2022.

Presiden Barca, Joan Laporta, enggan menyerah. Satu nama yang masih ada di pikirannya ialah Darwin Núñez, pemain Benfica. Bersama Benfica, pemain Uruguay itu tak terbendung di sektor pertahanan lawan.

Dia mencetak dua gol di leg pertama Liga Champions melawan Barcelona, sekaligus menjadi salah satu penyebab utama tersingkirnya dari kasta tertinggi kompetisi Benua Biru.

KEYWORD :

Barcelona Darwin Nunez Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :