Jum'at, 10/05/2024 08:55 WIB

Barcelona Lanjutkan Negosiasi Kontrak Sergi Roberto

Barcelona akan melanjutkan pembicaraan kontrak dengan Sergi Roberto, yang sebelumnya sempat terhenti.

Sergi Roberto (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona akan melanjutkan pembicaraan kontrak dengan Sergi Roberto, yang sebelumnya sempat terhenti.

Dikabarkan, El Blaugrana akan bertemu dengan agen sang pemain dalam sebuah pertemuan baru, yang akan berlangsung dalam beberapa hari mendatang.

Akan ada lebih banyak berita tentang masa depannya di klub minggu depan, karena kontrak produk akademi Barcelona berakhir pada 30 Juni, tetapi klub berharap untuk memperpanjang masa tinggalnya di Camp Nou.

Xavi Hernandez menyukai fleksibilitas, keterlibatan, dan komitmen Sergi Roberto, tetapi agar pemain tetap bertahan, pemain harus menerima pemotongan gaji yang signifikan.

Dikutip dari Marca pada Jumat (7/1), Barcelona bersedia menawarinya perpanjangan kontrak dua tahun, dengan kesepakatan diharapkan mencakup tambahan yang akan tergantung pada apakah dia akan mencapai tujuan individu dan kolektif tertentu.

Negosiasi tentang pembaruan kontrak dimulai beberapa bulan yang lalu tetapi, ketika semuanya menunjukkan bahwa kedua pihak akan mencapai kesepakatan, pembicaraan gagal.

Terlepas dari kemunduran ini, pembicaraan akan dimulai dari awal, dan Barcelona optimistis bahwa mereka dapat mencapai kesepakatan dengan Sergi Roberto .

Pertemuan antara kedua belah pihak telah dijadwalkan setelah liburan Natal berakhir, dan Barcelona tidak berniat untuk menunda lebih lanjut pertemuan mereka.

Sergi Roberto, yang bisa bermain di lini tengah dan sayap kanan, telah berpartisipasi dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan telah mencetak dua gol melawan Real Sociedad dan Getafe .

Pemain berusia 29 tahun itu diperkirakan tidak akan kembali beraksi sebelum April, karena ia menjalani operasi menyusul cedera pada rektus femoris di kaki kanannya.

KEYWORD :

Sergi Roberto Negosiasi Kontrak Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :