Minggu, 19/05/2024 23:18 WIB

Icardi Masuk Prioritas di Daftar Jual PSG

Paris Saint-Germain (PSG) sedang mempertimbangkan untuk menjual sejumlah pemain di bursa transfer, yang akan dibuka per 1 Januari 2022 mendatang.

Mauro Icardi (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Paris Saint-Germain (PSG) sedang mempertimbangkan untuk menjual sejumlah pemain di bursa transfer, yang akan dibuka per 1 Januari 2022 mendatang.

Pasalnya, klub ibu kota Prancis itu dibayang-bayangi oleh sanksi Fair Play di tengah mewahnya skuat saat ini. Apalagi, PSG juga menolak tawaran Real Madrid untuk membeli Kylian Mbappe pada musim panas lalu.

Dikutip dari Marca pada Kamis (30/12), PSG perlu mendapatkan sekitar 100 juta euro pada dua jendela transfer berikutnya, untuk mengurangi utang klub. Dan Mauro Icardi masuk prioritas daftar jual klub.

Dikatakan, pemain depan Argentina itu dibuat untuk merasa menjadi bagian dari skuad oleh rekan senegaranya Mauricio Pochettino, meskipun tidak menjadi starter reguler.

Namun, petinggi Qatar merasa bahwa Icardi harus pindah, terutama karena masalah publik dengan istrinya Wanda Nara telah menyebabkan beberapa kekhawatiran di sekitar klub.

PSG idealnya akan mencari untuk mengganti sebanyak 50 juta euro yang mereka habiskan untuk Icardi pada Mei 2020, dengan 30 juta euro menjadi angka terendah yang akan mereka terima.

KEYWORD :

Paris Saint-Germain Mauro Icardi Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :