Minggu, 05/05/2024 11:25 WIB

Makin Menarik, Ini Kelanjutan Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Sinetron ANTV berjudul Terpaksa Menikahi Tuan Muda menjadi tontonan menarik di libur akhir tahun ini.

Pemain sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Dalam suasana libur akhir tahun, ANTV konsisten menghadirkan program yang menghibur pemirsa setia. Salah satunya sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, yang selalu menyuguhkan konflik memikat dan tak mudah ditebak. Masalah yang dialami Kinanti masih terus berlanjut. Simak sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 141 berikut ini.

Kinanti melihat sepatunya rusak dan merasa janggal. Ia curiga ada yang sengaja merusak sepatunya. Kinanti lalu melihat Abhimana hendak pergi mencari Sarah. Kinanti merengek minta ikut. Abhimana awalnya menolak tegas. Namun akhirnya ia mengizinkan Kinanti ikut dengan pengawasan yang ketat.

Penculik mengirim share lokasi Sarah disekap. Abhimana, Kinanti, Herman dan Marissa pergi menuju lokasi itu. Mereka tiba di sebuah rumah yang terbengkalai dan jauh dari keramaian. Penculik lantas memberikan instruksi untuk meletakkan uang tebusan. Kinanti melihat penculiknya dan berusaha mengejarnya. Apakah Kinanti dan Abhimana berhasil menyelamatkan Sarah?

Sementara di tempat lain, Anita menerima kiriman paket. Ternyata berisi obat. Anita membubuhkan obat itu ke dalam gelas milik Kinanti di kamar. Apakah isi obat itu dan bagaimana nasib Kinanti selanjutnya?

Tak cuma adegan yang penuh ketegangan, Terpaksa Menikahi Tuan Muda juga menampilkan adegan romantis yang bikin baper. Abhimana yang mendadak suka menonton video bayi lucu, menciptakan momen manis antara dia dan Kinanti.

Dibintangi oleh Chris Laurent, Alisia Rininta, Rebecca Tamara, Leo Consul dan artis pilihan lainnya, Terpaksa Menikahi Tuan Muda cocok menemani istirahat Anda. Jangan sampai ketinggalan sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di ANTV.

KEYWORD :

Terpaksa Mneikahi Tuan Muda ANTV Hari Libur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :