Kamis, 16/05/2024 18:06 WIB

Presiden La Liga: Mustahil Barcelona Datangkan Haaland

Barcelona mengklaim dapat melakukan bisnis di jendela transfer musim dingin mendatang. Namun Presiden LaLiga, Javier Tebas menilai ambisi El Blaugrana mengontrak Erling Haaland tidak mungkin.

Erling Haaland (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona mengklaim dapat melakukan bisnis di jendela transfer musim dingin mendatang. Namun Presiden LaLiga, Javier Tebas menilai ambisi El Blaugrana mengontrak Erling Haaland tidak mungkin.

Dikutip dari Marca pada Jumat (17/12), Xavi Hernandez ingin memperkuat skuadnya sesegera mungkin. Kendati Haaland lebih merupakan target musim panas daripada musim dingin, Tebas masih percaya bahwa kesulitan ekonomi Barcelona akan mencegah mereka mencapai kesepakatan seperti itu.

"Saya rasa Barcelona tidak mungkin mengontrak Haaland karena jumlah [ekonomi] mereka dan keterbatasan finansial," kata Tebas di acara LaLiga TwentyNine.

"Pasti ada banyak keadaan dan [agen Mino] Raiola tidak menjual dengan harga murah, dia menjual tinggi," sambung dia.

Barcelona termasuk di antara tiga klub yang telah menolak kesepakatan dengan CVC di musim panas, meskipun mereka dikatakan sedang dalam pembicaraan dengan dana tersebut sekarang.

"Ya, saya tahu Barcelona sedang berbicara dengan CVC, tetapi saya tidak tahu apa yang mereka negosiasikan," ungkap dia.

"Pada tuntutan hukum, ketika Real Madrid terlibat itu menakutkan. Kami sudah terbiasa.

"Kami memiliki lebih dari 50 dan hari ini kami tahu bahwa kami telah memenangkan yang lain. Jika saya mengindahkan semua ancaman, saya tidak akan berada di sini hari ini," tutup Tebas.

KEYWORD :

Barcelona Erling Haaland Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :