Kamis, 09/05/2024 19:35 WIB

Aguero Pensiun, Messi Akui Kangen Main Bareng

Lionel Messi mengakui bahwa dirinya merindukan masa-masa bermain dengan Sergio `Kun` Aguero di tim nasional.

Lionel Messi dan Sergio Aguero (Foto: Marca)

Paris, Jurnas.com - Lionel Messi mengakui bahwa dirinya merindukan masa-masa bermain dengan Sergio `Kun` Aguero di tim nasional. Hal itu disampaikan dalam surat perpisahan Messi kepada sahabatnya, Sergio `Kun` Aguero, yang memutuskan pensiun dini pada Rabu (15/12) kemarin.

Pemain anyara Barcelona itu terpaksa pensiun dari sepak bola, karena mengalami masalah jantung, yang tidak memungkinkannya bertanding di lapangan hijau.

Aguero pindah ke Barcelona pada bursa musim panas lalu dengan harapan bisa bermain bersama sahabatnya, Messi. Namun sayang, masalah kontrak membuat pencetak gol terbanyak sepanjang masa El Blaugrana meninggalkan klub ke Paris Saint-Germain (PSG).

Dalam pesannya untuk Aguero, Messi mengungkapkan kedekatannya dengan mantan penyerang Manchester City itu, dan menikmati beberapa momen bagus di lapangan, seperti memenangkan Copa America bersama Argentina.

"Hampir sepanjang karier bersama, Kun. Kami memiliki beberapa momen hebat dan momen lain yang tidak begitu bagus, tetapi semuanya telah membuat kami tumbuh lebih dekat dan menjadi teman yang lebih baik. Dan kami akan terus menghabiskan waktu bersama mereka, bersama di luar lapangan," tulis Messi dalam postingan Instagram dikutip dari Marca pada Kamis (16/12).

"Dengan kegembiraan besar mengangkat Copa America beberapa saat yang lalu, dengan semua pencapaian yang Anda peroleh di Inggris. Dan kenyataannya adalah, sekarang sangat menyakitkan untuk melihat bagaimana Anda harus berhenti melakukan apa yang Anda sukai. Sebagian besar karena apa yang terjadi. Aku yakin Anda akan terus bahagia karena Anda adalah orang yang memancarkan kebahagiaan dan kami yang mencintaimu dan akan ada untukmu. Aku yakin bahwa Anda akan menikmatinya dengan senyum di wajah Anda dan dengan semua antusiasme yang Anda berikan dalam segala hal," sambung dia.

"Semoga yang terbaik di babak baru ini! Aku sangat mencintaimu temanku, aku akan sangat merindukan bersamamu di lapangan dan ketika kita bertemu dengan tim nasional."

Aguero hanya bisa bermain di lima pertandingan Barcelona sebelum menderita aritmia jantung, tetapi ia mampu mencetak gol saat itu, melakukannya di laga El Clasico melawan Real Madrid.

KEYWORD :

Lionel Messi Sergio Aguero Pemain Pensiun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :