Senin, 29/04/2024 19:00 WIB

Zodiak Minho SHINee Berbicara Kalau...

Kedekatan Minho dengan sederet wanita cantik sebenarnya tidak mengherankan bagi pemilik zodiak ini

Minho (Foto:fimela)

Jakarta, Jurnas.com –  Minho dengan nama lengkap Choi Min-ho lahir pada tanggal 9 Desember 1991, sebab itu zodiak yang menaunginya adalah Sagitarius. Pria ganteng ini merupakan salah satu dari anggota boyband Shinee di bawah label SM Entertainment.

Talenta Minho bukan hanya di musik saja, tapi ia pun mampu berakting, menari, pembawa acara, model dan penyiar radio. Hal ini sesuai dengan karakter Sagitarius yang selalu ingin mencoba berbagai macam dan gigih.

Gebrakan Minho dalam waktu dekat ini adalah ia akan mengeluarkan rilis lagu solo keduanya yang berjudul "Heartbreak" pada  21 Desember 2021 mendatang. Tentu saja disambut suka cita oleh fans fanatiknya. 

Sebelum menjadi penyanyi di Shinee, Minho menjadi model untung Ha Sang Baek di Seoul Collection F/W 08-09. Kemudian di tahun 2009, Minho menjadi model video klip "Gee" milik Girls` Generation baik versi Jepang maupun versi Koreanya. Sagitarius yang penuh pesona mampu menghipnotis siapapun terutama lawan jenisnya. Selain itu, zodiak ini memiliki banyak teman karena pembawaannya yang mudah beradaptasi dan ceria.

Kedekatan Minho dengan sederet wanita cantik sebenarnya tidak mengherankan bagi pemilik zodiak Sagitarius. Zodiak ini mampu membawa pasangannya seakan-akan terbang ke langit yang indah dan penuh warna. Ia juga piawai memanjakan kekasihnya sehingga tak mampu melepas jerat cintanya.

Sagitarius sangat mengagungkan cinta dan keromantisan. Baginya, kedamaian penuh kasih sayang merupakan hal penting dalam menjalankan kehidupan. Jadi, jangan bingung ya bila kamu menerima hadiah kejutan dari Minho. Itu tandanya dia menyayangimu loh.

KEYWORD :

Minho Choi Min-ho Heartbreak SHINee Sagitarius Zodiak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :